1. Awalnya

325 15 0
                                    

~Yeongyu~
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Putus.

Apa yang putus? Hubungan? Atau sendal jepit 10k dari warung? Sayangnya bukan sendal doang yang putus, tapi hubungannya juga ikut putus. Kalau sendal bisa di sambungin lagi, lah ini hubungan, emang bisa di satuin lagi pake paku atau lakban? Susah ini mah.

Beomgyu bukan cuman putus sendal doang, tapi dia juga putus sama pacarnya, baru aja 3 bulan, eh udah putus aja, alasannya simple, Beomgyu naksir sama cowok lain, dan berakhir ketahuan sama pacarnya eh mantannya, jadilah mereka putus, tapi bukannya Beomgyu yang diputusin, tapi malah si mantan yang di putusin sama Beomgyu, aneh emang.

Beomgyu itu ceritanya mau move on, udah move on malahan, dia bahkan sampai lupa kalau pernah punya mantan yang namanya Choi Yeonjun, si ganteng dari fakultas teknik. Kok Beomgyu bisa cepet lupanya? Ya karena kan mereka gak pernah ketemu, dan Beomgyu selalu berdoa supaya gak ketemu sama Yeonjun, soalnya kalau ketemu sama dia, bisa gamon nanti, dan yang paling memalukan, Beomgyu belom punya pacar lagi, nanti di kira beneran gamon gimana coba, padahal mah iya, eh?

Tapi, ekspektasi tidak sesuai dengan realita, namanya satu universitas, mau ngumpet di kolong meja aja bakalan tetep ketemu, apalagi lu punya temen modelan mulut ember kayak Heuningkai, sirna sudah usaha Beomgyu buat gak ketemu sama seorang Choi Yeonjun.

"Gyu mantan lu tuh, makin ganteng aja, sapa sonoh. "

Beomgyu kicep, lah emang Yeonjun itu makin ganteng, auranya serasa keluar semua gitu, apa karena Yeonjun putus dari Beomgyu ya, makanya gitu? Berarti putus dari Beomgyu itu membawa dampak positif, bagus dong, tapi gak bagus juga buat hati Beomgyu yang dag dig dug ser.

"Melongo mulu, nanti kerasukan setan loh Gyu. "

Beomgyu langsung narik napas supaya gak bengong, ya kali dia kerasukan setan, kan gak lucu. Kalau tau bakalan ketemu sama Yeonjun, Beomgyu gak akan mau di ajak makan di kantin sama Kai, apalagi Beomgyu ngerasain sesuatu yang besar bakalan terjadi.

"Ganteng juga Yeonjun sekarang. " Ungkap Beomgyu, dengan jujur se jujur jujurnya yang di denger langsung sama telinga Kai."Pacarin lagi sono, nanti juga di terima, kan elu mantan dia yang paling boay. "Unjar Kai, yang Beomgyu benerin juga, dia ini cantik, manis, boay, semok, padahal dia cowok, tapi gak gitu juga konsepnya. " Gue? Balikan sama mantan? No besar, gue bisa nyari cowok lain kali, lagian yang ganteng bukan cuman dia. "

Kalau kata Kai, Beomgyu itu orangnya gengsian, gengsi di atas segalanya, definisi mau tapi malu, ya yang namanya Beomgyu emang harus di kasih amunisi dulu, baru mau maju. Jadi rencana Kai apa? Bilang kalau Beomgyu gamon ke Yeonjun? Gak iya dan gak enggak.

"WOI CHOI YEONJUN DARI FAKULTAS TEKNIK, KATA BEOMGYU DARI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI ELU GANTENG, DIA GAMON KATANYA. "

Yah emang mulutnya Kai itu lemes banget, apalagi dia ngomong di kantin yang banyak orangnya dan ada Yeonjun juga, apa kabar Beomgyu sekarang, malu iya, kesel iya, campur aduk deh, jadi dia ngelampiasin semuanya ke Kai.

"Bangsat mati aja lu mati. " Beomgyu mukul mukul Kai pake tas, abis itu kabur ninggalin kantin, di susul sama Kai yang lari ngejar Beomgyu. "Woi Gyu, tungguin gue anjir. "

Gimana reaksi Yeonjun sekarang? Ya jelas lah dia jadi cengo denger kata-katanya Kai, mantan dia? Beomgyu? Mantan dia yang paling cantik dan manis gamonin dia? Ahh masa...

"Beomgyu? Mantan lu? Cowok cantik itu? SEJAK KAPAN LU PACARAN SAMA DIA NYEMPE JADI MANTAN BANGSAT. " Teriakan melengking nya Soobin kedengeran ke seluruh kantin, bikin Yeonjun rasanya mau budek aja.

"Ya makanya kalau temennya cerita tuh di dengerin syaiton. " Ucap Yeonjun sambil ngusap telinga dia yang sakit akibat teriakan Soobin.

"Gamon tuh katanya, balikan sono, cantik Jun, sayang bjir. " Soobin udah tenang sekarang, jadi dia duduk lagi sambil ngelirik ke arah meja tempat Beomgyu duduk tadi, tapi orangnya udah gak ada, pasti udah kabur ke mars.

"Kalau dia sebenernya gak gamon gimana? " Tanya Yeonjun, Soobin langsung natap Yeonjun serius. "Kalau gitu.... "Soobin ngejeda kalimatnya bikin Yeonjun penasaran, Soobin ngelirik ke kanan dan ke kiri dia, abis tuh nyondongin badannya, dan Yeonjun ikutan. " Kalau gitu.... Kamu nanyakkk. "Soobin ngomong pake nada nyebelin yang sumpah demi apa pengen Yeonjun tendang ke mars sekarang juga.

"Badjingan emang. "

Disini beneran Beomgyu gamonin dia? Atau dia aja yang kepedean? Bisa aja kan kalau temennya Beomgyu itu cuman asal ngomong aja buat ngisengin Beomgyu, tapi kenapa meski teriak kenceng, di kantin pula, lagian selama ini Beomgyu juga kayak ngehindarin Yeonjun, ey, pasti Yeonjun cuman kegeeran aja sekarang.

"Kalaupun iya, emang dia mau nurunin gengsi dia dan balikan sama gue? Gak mungkin banget. " Yeonjun ngomong dalam hati, dia jadi bingung sekarang, iya kah Beomgyu gamon, atau cuman khayalan Yeonjun aja, atau sebenernya, Yeonjun yang gamon?

"Mau siapapun yang gamon, gak akan ada yang peduli sama perasaan masing-masing, iya gak jun? "

Soobin itu bisa baca isi hati atau tadi Yeonjun sebenernya bukan ngomong dalam hati? Tauk ah drak.






TBC

Love Me Again [Yeongyu] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang