~Yeongyu~
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Boncengan.
Iya, Beomgyu sama Yeonjun pulang boncengan berdua ke kosannya Beomgyu, ya jelas lah bikin anak univ yang liat jadi heboh, apalagi belum lama ini ada rumor kalau Beomgyu gamonin Yeonjun, ada yang mikir mereka udah jadian ada juga yang mikir mereka lagi berantem, tapi kalau berantem kok boncengan? Gak nyambung emang.
"Kosan kamu masih sama kan Gyu? " Tanya Yeonjun di sela ngejalanin motor dia dan ngelirik Beomgyu lewat kaca spion.
"Ya masih sama lah Kak, ngapain juga aku pindah, kosan itu tuh udah paling nyaman tau Kak. " Jawab Beomgyu.
"Ya siapa tau aja setelah putus dari Kakak kamu milih buat pindah. " Ucap Yeonjun asal, yang mana bikin Beomgyu heran.
"Ngapain pindah coba, hubungannya sama Kakak apa coba? " Ucap Beomgyu sambil sedikit ngelirik Yeonjun yang merhatiin dia dari kaca spion.
"Kan mungkin aja kamu pikir Kakak bakalan datengin kamu terus terusan buat minta balikan sama kamu. " Jawab Yeonjun asal.
"Kakak gak jelas banget nih. " Beomgyu ngerucutin bibir dia ke bawah, yang mana kalau aja gak pake helm udah keliatan ngegemesin dan pengen Yeonjun terkam saat itu juga.
Sepanjang jalan mereka ngobrol, dan obrolan di dominasi sama Yeonjun yang nyetukin banyak hal random yang bikin Beomgyu pusing. Dan satu hal yang masih gak berubah dari seorang Yeonjun, dia masih sama-sama nyebelin di mata Beomgyu.
Tes
Tes
Karena keasikan ngobrol, mereka sampai gak sadar kalau hujan udah mulai turun, Yeonjun yang ngerasain air nimpa helm dia pun langsung nepi ke pinggir jalan yang teduh. Dan kebetulan banget, pas Yeonjun nepi hujan jadi makin gede.
"Hujan Gyu, kita neduh aja dulu. " Yeonjun turun dari motor dia, mau gak mau Beomgyu juga ikutan turun.
"Ngapain neduh sih kak, terobos aja hujannya, lagian kosan aku udah deket. " Beomgyu ngelepas helm dia, Yeonjun pun gitu. "Berkendara pas lagi hujan itu bahaya Gyu, kalau kecelakaan gimana? " Unjar Yeonjun sambil merhatiin Beomgyu yang lagi natap langit. "Iya juga. " gumam Beomgyu pelan.
Yeonjun cuman terkekeh aja liat tingkah Beomgyu, entah apapun yang di lakuin Beomgyu bisa bikin Yeonjun suka, tapi belum tentu juga Beomgyu melakukan hal yang sama pada Yeonjun bukan, menyukai apapun yang Yeonjun lakukan, merindukan apa yang Yeonjun lakukan, itu sangat tidak mungkin.
"Aigoo, kenapa rambut kamu berantakan banget Gyu. " Beomgyu langsung matung pas tiba-tiba Yeonjun benerin tataan rambut dia, ada yang disko di sana, tapi bukan musik.
Pipi Beomgyu tiba-tiba jadi panas, pasti dia udah kayak kepiting rebus sekarang, kenapa sih Yeonjun itu suka ngasih skin ship tiba-tiba, tanpa permisi tanpa apa, tau apa Beomgyu jadi salting sekarang.
"Ka-kak, Ujan nya udah reda. " Denger suara Beomgyu bikin Yeonjun langsung ngalihin fokus dia ke jalanan, emang, hujannya udah reda sekarang, padahal Yeonjun berharap makin gede aja hujannya, kan Yeonjun bisa ngabisin waktu dia sama Beomgyu.
Tin Tin
"Gyu awas... "
Beomgyu jadi patung lagi sekarang, dia tiba-tiba di peluk sama Yeonjun, karena baru aja ada mobil yang lewat dan ngelewatin gendangan air yang ada di depan Beomgyu, kalau gak Yeonjun peluk, mungkin dia jadi basah kuyup sekarang.
"Kak, Kakak gapapa? Kakak jadi basah sekarang. " Yeonjun buru-buru ngelepasin pelukan dia, dan dia liat keadaan baju dia sekarang, kaos dia basah, celana dia juga basah, tapi itu gak masalah, asalkan Beomgyu gak basah, itu udah untung buat dia.
"Gapapa, ini mah cuman dikit kok, ayo pulang. " Unjar Yeonjun.
"Dikit dari mana, ini basah semua loh, lagian kakak ngapain buka jaket segala rupa, jadi kan kaos kakak juga ikutan basah, mana tipis banget gitu, nanti kalau masuk angin gimana? " Omel Beomgyu.
"Perhatian banget, masih suka ya? "
Deg
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Again [Yeongyu]
FanfictionBeomgyu sama Yeonjun itu cuman mantan, perlu di garis bawahi, cuman mantan, tapi boleh gak kalau mereka berharap bisa balik lagi kayak dulu? BxB BL Warning 18+ Yeongyu