6. Nginep

142 9 1
                                    

~Yeongyu~
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Karena hujan yang tak kunjung berhenti, akhirnya dengan terpaksa Yeonjun ikut nginep di kosan Beomgyu, lagian Beomgyu juga ngijinin, begitu juga pemilik kosannya, dan Yeonjun udah gak terlalu kaku lagi sama Beomgyu sekarang, mereka banyak bercanda, banyak curhat juga, dan berakhir mereka lapar.

"Biasanya aku pesen makanan lewat lelif, tapi karena lagi hujan kasian yang nganterin nya, jadi aku mau masak aja. " Beomgyu ngeluarin beberapa bahan masakan dari kulkas, Yeonjun cuman merhatiin aja.

Sebenernya Beomgyu agak gimana gitu kalau Yeonjun nginep, tapi kasian juga kalau pulang hujan-hujanan, dan karena Beomgyu ini dirancang dengan rasa tidak enakan, yasudah Yeonjun di ijinin nginep di kosan dia, lagian cuman nginep satu hari doang kan bukan selamanya?

"Mau Kakak bantu? " Tawar Yeonjun, dia gak tega kalau ngebiarin Beomgyu masak sendirian. "Gapapa, gak usah, Kakak duduk aja oke, lagian ini mah gampang kok. " Jawab Beomgyu nolak tawaran Yeonjun.

Beomgyu mulai sama alat-alat masak dia, dan Yeonjun lagi-lagi cuman merhatiin aja, dia juga bingung mau ngapain, dan berujung mereka jadi hening, Beomgyu yang fokus sama masakan dia, dan Yeonjun yang tak tau mau ngomong apa.

15 menit udah lewat, dan makanan yang di buat Beomgyu udah selesai, setelahnya, mereka makan bareng dengan tenang, gak ada yang ngomong apa-apa, mereka jadi sering banget mati topik sekarang.

"Eumm Gyu, kamu kebagian kelas pagi atau siang besok? " Tanya Yeonjun mecah keheningan yang ada. "Aku kebagian kelas siang sih Kak, Kakak sendiri? " Tanya Beomgyu balik. "Kakak juga bagian siang, besok gimana kalau kita bareng ke kampus? " Tawar Yeonjun, entah dari mana ide itu muncul.

Beomgyu mikir bentar, kalau dia ketahuan bareng sama Yeonjun, satu kampus bisa geger, apalagi sebelumnya mereka jadi bahan gosip di sekolah, tapi kalau nolak ajakan orang gak enak juga, jadi yasudah. "Boleh deh Kak, lagian Hyuka juga belum tentu bisa nganterin aku. " Jawab Beomgyu.

Yeonjun senyum puas, akhirnya dia bisa makin deket sama Beomgyu, minimal lah sebelum Yeonjun lulus Yeonjun udah di kasih kepastian sama Beomgyu, mereka ini mau tetep berstatus mantan atau mau CLBK-an lagi.

"Eh tapi, emang pacar kamu gak akan marah kalau kamu di anterin sama Kakak? " Yeonjun seketika ingat kalau Beomgyu itu punya pacar, dan mood dia jadi turun seketika ngiget fakta itu, tapi selama mereka ngobrol tadi, kok Beomgyu gak pernah ngebahas pacar dia?

"Pacar? " Beomgyu nge lag sekarang, pacar? Pacar apa? Dia ini jomlo tau, bahkan mau ngedeketin Taehyun aja baru niat doang, tapi.... Dam, seketika dia inget kalau Beomgyu itu bohong ke Yeonjun kalau dia itu punya pacar.

"Ah itu, gak akan apa-apa kok Kak, lagian ini beda kampus sama kita hehe. " Beomgyu bohong lagi sekarang, dan semoga aja gak ketahuan sama Yeonjun.

Yeonjun merhatiin Beomgyu, dia tau Beomgyu bohong, keliatan aja, soalnya Beomgyu itu gak bisa bohong, dan Yeonjun bisa simpulkan kalau Beomgyu gak punya pacar, tapi kenapa dia bohong ke Yeonjun? Apa karena.... Beomgyu gak mau di kira gamonin Yeonjun? Dan Yeonjun jadi over thingking sekarang.

Mereka udah selesai makan, dan karena udah malem, mereka milih buat tidur. Beomgyu tidur di ranjang, sedangkan Yeonjun tidur di karpet, soalnya di kosan Beomgyu gak ada sofa, dan gak mungkin juga dia tidur di ranjang berdua sama Beomgyu, kan mereka gak ada hubungan apa-apa, temen bukan, pacar bukan, mantan iya.

"Gyu... " Yeonjun manggil Beomgyu, tadinya mau minjem charjer karena batre HP dia lobet, dan Yeonjun lupa gak bawa charjer. Tapi gak ada sautan dari Beomgyu, jadi Yeonjun bangun dari tidurannya, Yeonjun ngelirik ke arah Beomgyu yang ternyata udah tidur. "Cepet banget tidurnya. " Yeonjun terkekeh ngeliat poni rambut Beomgyu yang berantakan, jadi dengan inisiatif dia ngerapiin rambut Beomgyu yang nutupin wajah Beomgyu.

Yeonjun loding sesaat pas liat wajah Beomgyu yang tenang pas lagi tidur, bulu mata lentik, pipi cubby, kulit putih lembut, bibir kayak ceri, kalau Yeonjun gak sadar udah Yeonjun makan dari tadi. "Kamu masih manis Gyu. " Ucap Yeonjun pelan.

Yeonjun ngelirik ke meja di samping ranjang Beomgyu, dan carjer disana, dan ada hp Beomgyu juga, jadi dia nge charjer HP dia disana, setelah selesai, tadinya dia mau tiduran lagi, tapi notif di HP Beomgyu bikin Yeonjun ngurungin niatnya.

KTH🍀

Malam Gyu,
Besok ada waktu gak?
Bisa ketemu di cafe xxxxx?
Ada yang mau aku omongin

"Kth? Pacar Beomgyu? "




TBC

Love Me Again [Yeongyu] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang