~Yeongyu~
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Selesai ngampus dan ketemu sama Taehyun, Beomgyu gak mutusin buat pulang ke kosannya, melainkan dia mau pulang ke kosannya Kai aja, di saat-saat kayak gini tuh, cuman Kai aja yang bisa jadi tempat dia cerita dan berbagi pendapat.
"Lu ngapain mampir dulu ke minimarket? Padahal makanan di kosan gue banyak, gue gak miskin ya kacang ijo. " Kai turun dari motor dia di depan minimarket, dan Beomgyu juga sama, ini alasannya karena Beomgyu pengen jajan dulu.
"Ya kan itu punya elu, gue pengen beli sendiri aja. " Jawab Beomgyu sambil jalan ngeduluin Kai. "Perasaan gue gak se pelit itu deh buat ngasih elu makan sepiring Gyu. "Unjar Kai sambil ngikutin Beomgyu.
"Akan lebih baik bila aku beli sendiri, lagipula aku akan membuatmu bergadang malam ini Hyuka. "
Sudah jadi kebiasaan Beomgyu, kalau menginap di kosan Kai, maka mereka tak akan tidur semalaman, dan Kai sudah paham akan itu, jika Beomgyu lari padanya, pasti dia tengah di landa kebingungan, maka Kai harus siapa menjadi teman dia berbagi semua kerisauan di dalam hatinya.
Sekitar 30 menit mereka berbelanja, dan setelah selesai mereka langsung pergi menuju kosan Kai. Sepanjang perjalanan, tak ada yang mereka bicarakan, hanya Beomgyu yang memeluk pinggang Kai, dan Kai yang pokus menyetir.
Jika orang baru ada yang melihat mereka, pasti mereka pikir Kai dan Beomgyu itu sepasang kekasih, tapi nyatanya mereka tak lebih dari sekedar teman. Pernah suatu waktu Kai menyukai Beomgyu, namun harapannya itu musnah saat Beomgyu berkencan dengan Yeonjun, jadi Kai lupakan saja rasa sukanya, dan memilih untuk jadi teman Beomgyu, walaupun jauh di lubuk hati Kai menginginkan lebih lagi.
"Kita sampai. "
Mereka sekarang sudah sampai di kosan Kai, setelah memarkirkan motor di tempatnya, mereka langsung masuk, seluruh penghuni kosan sudah tau kalau mereka itu sahabat, jadi mereka sudah biasa melihat kedatangan mereka.
"Gue mau mandi lu, lu mau tidur atau apa terserah aja, tapi makan dulu jangan langsung tidur. " Kai bawa baju sama celana dari lemari, dia langsung masuk ke kamar mandi, sedangkan Beomgyu rebahan aja di kasurnya Kai.
"Andai pacar gue itu Hyuka, pasti idup gue gak akan ribet kayak gini, mungkin udah ke pelaminan kali ya. " Ucap Beomgyu ngawur, kalau dia lagi banyak pikiran emang suka ke mana mana pikirannya tuh. Bahkan muncul ide buat ngedeketin Taehyun itu juga karena dia stres mikirin tugas kuliah, yang mana sekarang si cowok lagi nunggu kepastian dari Beomgyu.
"Udah selesai ngomong gak jelasnya, lu ngomong kedengeran sampe kamar mandi anjir. " Ucap Kai yang baru aja keluar dari kamar mandi, rambut dia masih basah terus ada handuk yang ngegantung di leher dia. Kalau boleh jujur Kai ganteng banget sekarang.
"Kai pacaran Yo, elu ganteng banget soalnya. " Ucap Beomgyu tanpa sensor sekalipun, gak tau aja Kai jantungnya lagi disko sekarang, tapi Kai itu jago tutup tutupan, jadi dia malah ngerotasiin bola mata dia males. "Baru sadar lu kalau gue ganteng, lagian lu gak jelas banget dari tadi, stres ya lu? "Kai duduk di samping Beomgyu setelah ngambil HP dia di atas meja.
Beomgyu hela nafas, dan sekarang dia malah meluk Kai dari samping, Kai itu udah siap mental kok nerima skin ship tiba-tiba dari Beomgyu, jadi ya dia layanin aja, beruntung loh kalau bisa di peluk Beomgyu itu, Yeonjun sama Taehyun aja belum tentu dapet.
"Gyu jadi pacar gue aja ya, lu jangan sama Yeonjun ataupun Taehyun, lu cocoknya sama gue. " Unjar Kai yang benar adanya, dia pengen Beomgyu jadi pacar dia. "Jadi personil Tubatu dulu baru gue mau. " Jawab Beomgyu sambil ngeratin pelukan dia sama Kai.
Sekarang Kai berdoa aja sama Tuhan semoga Beomgyu lebih peka dan ngeliat Kai kayak dia ngeliat Taehyun atau Yeonjun, mungkin di bibir Kai ngejodoh jodohin Beomgyu sama orang lain, tapi di hati, dia cuman pengen Beomgyu buat dia aja.
Dan andai juga Kai lebih jentel dan bilang perasaan dia ke Beomgyu, mungkin dia gak akan bikin masalah dengan teriak di kantin kalau Beomgyu gamonin Yeonjun, kan sekarang Beomgyu jadi beneran ngegamonin Yeonjun.
"Kayaknya gue masih suka sama Kak Yeonjun deh Kai. "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Again [Yeongyu]
FanficBeomgyu sama Yeonjun itu cuman mantan, perlu di garis bawahi, cuman mantan, tapi boleh gak kalau mereka berharap bisa balik lagi kayak dulu? BxB BL Warning 18+ Yeongyu