2. Dicari Yeonjun

188 14 3
                                    

~Yeongyu~
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Gosip. Cepet nyebar, apalagi kalau soal Beomgyu yang udah famos di Fakultas Ilmu Komunikasi. Kenapa Beomgyu bisa famos? Ya karena gitu-gitu juga Beomgyu itu Uke idaman ya, udah mah manis, cantik, ganteng, mini lagi kayak botol yakul.

Ngomong-ngomong soal botol yakul, tadi Beomgyu ngabisin 1 pak yakul karena stres mikirin orang-orang yang nyangka dia gamon sama Yeonjun, ya apa salahnya coba kalau Beomgyu muji Yeonjun itu ganteng, wajar lah, Beomgyu juga kan punya mata, jadinya kan kalau tau bakalan kayak gini Beomgyu berdoa aja semoga Yeonjun itu jelek pake banget.

"Udah lah Gyu, yang namanya gosip ya gosip, jangan terlalu di pikirin. " Ucap Kai, padahal dia sendiri yang jadi penyebab Beomgyu jadi stres sekarang, kalau aja mulutnya Kai itu gak lemes pake poll mungkin Beomgyu gak akan ngabisin duit dia cuman buat minum yakul.

"Ya lu mikir aja bangsat, padahal gue udah ada niatan mau macarin anak hukum yang ganteng itu loh, sirna seketika deh gara-gara mulut lu yang jahanam itu. " Omel Beomgyu, yang mana cuman bikin Kai nyengir aja tampa dosa.

Lagian ya, Kai lebih berharap Beomgyu balikan sama Yeonjun, daripada macarin anak Hukum yang kayak kulkas yang namanya Kang Taehyun gak pake G, nanti yang ada Beomgyu tertekan mental kalau sama si Taehyun, atau gak Taehyun nya yang depresot.

"Si anak Hukum itu bisa aja udah punya pacar Gyu, kan dia ganteng, walaupun ke sekolah naek angkot juga. " Unjar Kai, nyindir di akhir, materialistis emang.

Beomgyu mau ngedeketin Taehyun itu bukan karena dia ganteng atau ke univ naik angkot, cuman ya mau aja gitu, Taehyun kan pinter, kan bisa Beomgyu jadiin tutor gratis, pacaran buat di univ aja, lumayan kan?

"BEOMGYU BEOMGYU ANJING BEOMGYU..... "

Beomgyu baru aja mau tidur eh udah ada yang teriak-teriak manggil dia, gak jadi kan, apalagi yang manggil bawa-bawa anjing segala rupa, apa dia di kejar anjing atau apa.

"Apaan dan Ayen, gue mau tidur nih? " Tanya Beomgyu, yang di panggil Ayen itu masih nafas, kayaknya dia lari kenceng banget deh.

"Lu abis di kejar anjing atau jablay Yen? Nyampe lupa nafas gitu. " Tanya Kai sambil nepuk nepuk punggung nya Ayen/Jeongin yang masih ngambil nafas.

"SATU DUNIA TERKEJUT BANGSAT. " Teriak Jeongin yang pas-pasan di telinga Kai, otomatis Kai langsung nutup kuping lah, ini teriakan Jeongin itu bukan main-main.

"Bisa gak gak usah teriak terus pake di ujungin bangsat segala rupa. " Beomgyu tuh aneh sama temen-temen dia, kenapa suka banget ngomong kasar, padahal dia aja enggak, kan? Atau Beomgyu itu perlu cermin?

"Mau ngapain sih lu? Apa yang bikin satu dunia terkejut? " Tanya Kai yang mulai kepo.

Jeongin narik nafas panjang, pasti dia bakalan teriak lagi, jadi Beomgyu sama Kai udah persiapan nutup telinga, kalau gak nanti mereka bakalan budeg, Kai aja telinganya masih sakit, ini harus di tambah lagi, oh tidak bisa seperti itu perguso.

"Beomgyu..... " Jeongin nunda kalimat dia, bikin Beomgyu sama Kai makin penasaran, kan Jeongin ini sumber gosip paling update di fakultas Ilmu Komunikasi.

"ELU DI CARI KAK YEONJUN ANJING."

"Oh Yeonjun nyari anjing.... " Ucap Kai dan Beomgyu secara bersamaan yang bikin Jeongin cengo, ini dua bocah makanya apa sih.

"BUKAN ANJING BANGSAT, TAPI ELU BABI ELU. "Jeongin nunjuk nunjuk Beomgyu, dan Beomgyu nge lag sekarang. "Gue? Apa babi? " Bolehkan sekarang Jeongin nabok Beomgyu, ini anak udah manis gak pake pemanis buatan tapi otak nya bego keterlaluan. "ELU CHOI BEOMGYU ELU ANJING ELU. " frustasi deh Jeongin sekarang.

"Gue? Di cari Kak Yeonjun? YANG BENER AJA BANGSAT. " Beomgyu gak slow sekarang, dan Kai yang masih loding sekarang.

Ini seorang Yeonjun yang Beomgyu pikirin dari pagi nyari dia, yang bener aja, kalau ini mimpi Beomgyu gak boleh bangun sekarang. "Dia nyari gue mau ngapain? " Tanya Beomgyu.

"Dia bilang dia pengen ketemu sama lu sehabis kelas selesai, di parkiran katanya, sumpah Gyu, kayaknya gosip elu gamon nyampe ke telinga dia deh. " Jelas Jeongin.

Yang gimana gak nyampe coba, kan pas Kai ngomong itu ada Yeonjun disana, ya jelas lah dia tau, apalagi itu soal Beomgyu, ya jelas lah dia bakalan tau.

"Jangan temuin dia Gyu. "

Beomgyu yang lagi seneng dan Jeongin yang lagi mesem-mesem jadi natap Kai barengan, ini tumben anak ngomong pake nada serius, bukanya seharusnya dia ngedukum Beomgyu sekarang atau apa, ini malah nyuruh Beomgyu buat gak nemuin Yeonjun.

"Kenapa? " Tanya Beomgyu.

"Don't Love he again Gyu. "





TBC

Love Me Again [Yeongyu] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang