5. Kosan Beomgyu

139 8 0
                                    

~Yeongyu~
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Yeonjun udah nyampe di rumah Beomgyu, walaupun basah kuyup, tapi gak masalah, demi Beomgyu, gak ada yang gak akan Yeonjun lakuin, kecuali di suruh terjun dari lantai atas fakultas teknik, baru Yeonjun gak mau.

"Kak, kakak masuk dulu deh, baju Kakak basah banget gitu, di dalem aku ada baju, Kakak bisa ganti pake itu. " Unjar Beomgyu sambil turun dari motor dan ngelepas helm dia.

"Gapapa Gyu, takutnya Kakak ngerepotin kamu. " Balas Yeonjun gak enak, ya masa kan ya dia mampir ke rumah, mantannya?

"Aku kan yang nawarin kak, berarti aku gak ngerasa di repotin, jadi ayo masuk, aku maksa nih. " Beomgyu masang muka galak dia, Yeonjun sih mau gak mau nurut aja, biasanya kalau keinginan Beomgyu gak di turutin suka berakhir marahan, tapi kan mereka ini udah jadi mantan ya, ngapain juga Yeonjun peduli.

"Serius gapapa Gyu? " Tanya Yeonjun untuk yang kesekian kalinya pas mereka masuk ke kosan Beomgyu. "Serius Kakak, lagian Kakak nyampe basah kuyup gitu kan gara-gara aku, jadi apa salahnya aku minjemin Kakak baju. " Jawab Beomgyu yang ada benernya juga, tapi sumpah, Yeonjun ngerasa gak enak banget.

Yeonjun duduk di kursi belajar punya Beomgyu, sedangkan Beomgyu lagi ngacak ngacak lemari nyari baju buat Yeonjun. Yeonjun merhatiin isi kosan Beomgyu, semuanya masih sama, gak ada yang berubah, cuman beberapa barang yang nambah aja. Masih ada juga foto Beomgyu sama temennya yang terpasang di dinding, gak tau deh, mungkin Beomgyu sebucin itu sama Heuning Kai.

"Nah kak, ini bajunya, Kakak bisa ganti di kamar mandi. " Beomgyu nyerahin baju kaos polos lengan pendek dan celana kain ke Yeonjun, pikir Beomgyu ini cocok buat Yeonjun soalnya kalau di Beomgyu ini baju kegedean.

"Makasih ya Beomgyu. " Ucap Yeonjun sambil ngusak rambut Beomgyu gemes. "Sama-sama Kak Yeonjun. " Jawab Beomgyu sambil senyum manis.

Sekitar 5 menit Yeonjun ganti baju, dan Yeonjun udah keluar dari kamar mandi pake baju yang di kasih Beomgyu, walaupun pakaian nya biasa aja, tapi kok di mata Beomgyu, Yeonjun sekarang ganteng banget.

Jderr

"ASTGA. " Beomgyu tiba-tiba kaget pas denger suara petir, dan otomatis langsung lompat dari tempat dia duduk sambil megang jantung dia yang sekarang lagi deg degan.

"Kamu baik-baik aja Gyu? "Yeonjun panik, dia langsung ngusap punggung Beomgyu, dia masih inget kalau Beomgyu itu takut sama petir, jadi wajar aja sekarang dia takut.

"Aku gak papa kok kak, cuman kaget doang. Kayaknya hujannya turun lagi deh Kak. " Beomgyu dan Yeonjun barengan nengok ke jendela, dan bener aja, hujan turun lagi, mana makin gede.

"Ya, padahal mau pulang. " Ucap Yeonjun.

"Kakak disini aja dulu nunggu reda, aku buatin minum mau? " Tawar Beomgyu, Yeonjun mikir sekarang, jarang-jarang kan dia deket sama Beomgyu, soalnya setelah putus, Beomgyu kayak ngilang gitu, gak pernah sekalipun mereka ketemu.

"Yaudah boleh deh Gyu. " Jawab Yeonjun, Beomgyu senyum sekarang. "Bagus deh, mau di buatin minum apa? " Tanya Beomgyu lagi. "Apa aja deh Gyu, asal jangan Baygon. " Jawab Beomgyu.

"Yakali aku mau ngeracun Kakak gitu, tapi kalau Kakak minta sih bakalan aku buatin. "

Yeonjun melotot kaget denger jawaban Beomgyu, ternyata Beomgyu itu tetep Beomgyu, alias gak bisa di bercandain. "Bercanda doang kok Gyu, mana ada aku minum Baygon. " Ucap Yeonjun.

"Aku juga bercanda kok Kak. " Unjar Beomgyu sambil terkekeh dia akhir, abis itu pergi ninggalin Yeonjun buat bikin minum.

Yeonjun dari tadi gak bisa gak nahan senyum, kenapa dia bisa se nyaman itu kalau sama Beomgyu, rasanya kayak dia bahagia banget, selalu senyum, selalu gemes, dan di hati dia kayak ada yang menghangat gitu, dan seketika Yeonjun nyeselin keputusan dia buat nerima ajakan putus dari Beomgyu.

"Andai waktu ini mobil dan bisa di pundurin lagi, tapi kalau mentok ya itu resiko. "




TBC

Love Me Again [Yeongyu] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang