~Yeongyu~
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Setelah kejadian Beomgyu di godain Soobin, Yeonjun bersumpah bakalan masukin Soobin ke daftar date note hari ini juga, dengan seenak jidatnya dia ngegodain Beomgyu dia, apalagi pake acara ngerangkul Beomgyu segala, kan Yeonjun juga pengen.
"Eh Jun, gue nebeng dong ke kosan, motor gue ada yang nusuk ban nya nih. " Ucap Soobin sambil lari nyamperin Yeonjun yang lagi pake helm.
Ah, soalnya ban motornya Soobin yang di tusuk itu ulah siapa, ya itu ulah Yeonjun lah, Yeonjun terlanjur kesel soalnya, jadi ban motor Soobin lah yang jadi sasarannya, padahal Soobin baru aja ganti ban kemaren.
"Ogah, jalan aja lu ke kosan gue sibuk. " Tolak Yeonjun pake nada jutek, gak tau aja kalau ketemu Soobin rasanya mood Yeonjun langsung ancur.
"Ayolah Jun, kan elu mah baik, baik banget pleass gue nebeng ya??? " Pinta Soobin sambil berdiri aegyo yang bikin Yeonjun pengen muntah sekarang.
"Ogah, bye ah gue mau pulang. " Yeonjun naik ke motor dia dan abis itu dia jalanin motor dia gak peduli sama Soobin yang manggil-manggil dia.
"Kak Yeonjunnya udah pergi ya kak? " datanglah Beomgyu dengan nafas ngos-ngosan kayak abis lari, atau emang dia lari ya?
"Udah tuh, dia ninggalin Kakak juga disini. " Ucap Soobin sambil nendang kaleng yang ada di depan dia, kesel dia tuh sama Yeonjun, udah mah ban motor dia bocor, lah ini Yeonjun gak mau di pinta tebengan.
"Loh, kakak yang bawa motor? " Tanya Beomgyu merhatiin Soobin.
"Bawa, cuman ban nya bocor, tadinya kakak mau nebeng sama Yeonjun, tapi si setan itu malah pulang duluan. " Jawab Soobin yang masih kesel keselnya sama Yeonjun.
"Kenapa kita gak bareng aja naik angkot kak? Aku juga mau naik angkot, soalnya Hyuka udah pulang duluan tadi. " Ajak Beomgyu, yang pasti aja bakalan di iyain sama Soobin lah. "Boleh tuh, ayo. "
Akhirnya mereka pulang bareng deh, dan kalau Yeonjun tau pasti Yeonjun makin marah aja, tapi kan ini salah Yeonjun sendiri karena pulang buru-buru dan nusuk ban motor Soobin pake paku, jadilah mereka pulang bareng.
Dan sebernya Beomgyu agak kecewa sama Yeonjun, soalnya Yeonjun pulang duluan, padahal kan niatnya mau ngajak Yeonjun jalan dan ngungkapin perasaan dia sama Yeonjun, tapi gak papa lah, lagian buat sekarang Beomgyu juga masih belum siap buat ngomong.
"Yeonjun masih suka kamu loh Beom. " Ucap Soobin tiba-tiba yang bikin lamunan Beomgyu buyar seketika. Beomgyu natap Soobin penuh tanya, Soobin yang paham pun langsung ngomong. "Dia selalu bilang gak bisa lupain kamu Beom, jadi dapat kamu simpulkan kan, kalau Yeonjun itu gak bisa move on dari kamu, gak tau kamu nya gimana. " Jelas Soobin.
Beomgyu diem sekarang, dia saat Beomgyu baru sadar kalau dia masih suka sama Yeonjun, sedangkan Yeonjun udah dari lama atau bahkan emang Yeonjun itu gak bisa lupain Beomgyu sama sekali.
Liat Beomgyu diem, Soobin senyum simpul, terus dia ngeluarin ponsel dia. "Kamu masih suka sama Yeonjun? Atau mungkin kamu suka sama orang lain? " Tanya Soobin ke Beomgyu.
Beomgyu langsung hela nafas. "Aku masih suka sama Kak Yeonjun, entah kenapa aku juga gak bisa ngelupain Kak Yeonjun, dan Kakak tau... " Beomgyu ngejeda kalimatnya dan Soobin sabar nunggu. "Tadi, niatnya aku mau bilang semuanya ke Kak Yeonjun, tapi kak Yeonjun nya udah pulang, jadi gak jadi deh. " Lanjut Beomgyu sambil cemberut.
Soobin terkekeh kecil sekarang, kenapa Beomgyu lucu banget kalau lagi cemberut. "Kan masih ada besok Beommie lucu. " Soobin nyubit pipi Beomgyu gemes, dari awal ketemu sama Beomgyu, itu yang pengen Soobin lakuin.
"Kakak jangan nyubit pipi aku, nyubit pipi pacar Kakak aja sana. " Ucap Beomgyu pake nada galak terus ngusap pipi dia.
"Maunya gitu, tapi sayang banget Kakak jomlo. " Unjar Soobin sambil masang muka masam. "Kenapa gak nyari pacar aja? " Tanya Beomgyu. Soobin natap Beomgyu terus nyubit hidung mancung Beomgyu. "Kalau kamu ada dua, baru kakak mau pacaran, tapi kamu yang ini kan punya Yeonjun, jadi nanti Kakak tunggu aja kamu buat kakak. " Unjar Soobin.
"Kakak ini kenapa sih, aneh banget. "
Kalau di lihat-lihat Beomgyu sama Soobin itu kayak adik kakak, bikin orang yang ada di angkot itu kegemesan liat interaksi mereka.
Kalau disini gini, beda lagi sama Yeonjun yang lagi guling guling di kosan dia setelah dapet pesen suara dari Soobin soal ungkapan nya Beomgyu tadi yang sengaja Soobin rekam terus di kirim pake caption "Setelah ini lu bakalan nyesel ninggalin gue sendiri di kampus"
"Arghhhh Beomgyu I LOVE YOU MY BEAR. "
TBC
Hallo Hallo Hai Gyuss, di sini Author bawain book baru, tada...., book ini tuh terinspirasi dari kisah temen Author yang balikan lagi sama mantannya:-D
Dan sumpah demi apa, Author ngetik ini lancar banget tau😭😭 masa cuman dalam waktu 2 Jam dapet 10 Chapter, walaupun cuman 500 kata per chapter sih:'(
Tapi ya kalau si kali sepuluh kan lumayan, biasanya Author ngetik tuh sehari cuman dapet 1000 kata😭😭 makanya jarang update:-)
Jadi see you di chater berikutnya ya gyusss, dadadahhhhh✋✋✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Again [Yeongyu]
FanfictionBeomgyu sama Yeonjun itu cuman mantan, perlu di garis bawahi, cuman mantan, tapi boleh gak kalau mereka berharap bisa balik lagi kayak dulu? BxB BL Warning 18+ Yeongyu