ayah : hah.. FU*K YOU!! /memukul Owen
Owen terjatuh yang mengelap darah yang berada di bibir nya..
Owen : sialan. berani" nya kalian sialan, apa maksud kedatangan kalian kesini hah? kalian ingin menyakiti y/n??!!
Owen lalu membawa y/n pergi dari rumah y/n, Owen membawa y/n dari Amerika pergi untuk mengamankan y/n..
/dertt....
joker : ?
wooin : hahaha /menggigit lolipop
ada misi baru lagi? hahaha aku suka itu.Owen : hei ke basecamp sekarang.
wooin : wow.. hahaha.joker dan wooin pun menghampiri basecamp.
wooin : hi. aku sudah sampai. wow? apa itu palu?
Owen : ya. aku ingin membunuh seseorang.
joker : ?
wooin : hahaha dengan senang hati. apapun itu asal uang.
Owen : tenang saja. /mengeluarkan koper.
wooin : wow hahaha.
joker : ??
/di pagi hari..
y/n : hmm.. argh.. aku dimana? Owen? Owen?
Owen : iya sayang, aku disini, kenapa sayang? kamu sudah sadar? sedari malam tadi kamu pingsan sayang, ini sarapan makanlah dulu..
y/n : argh.. kepala ku masih sakit..
Owen : maaf ya sayang aku tidak bisa menjaga mu..
y/n : ah.. tidak apa apa.. ini bukan salah mu.. ini semua salah ku.. maaf jika karena ku kamu membenci sepupu dan ayah mu sendiri..
Owen : tidak sayang.. mereka sangat membenci jika aku tidak bersama Shelly, tidak.. sudahlah kamu makan ya? /mengelus tangan y/n..
y/n pun makan dan selesai makan ia meminum obat. Owen pamit untuk pergi membeli sesuatu..
Owen bertemu dengan wooin, wooin merencakan sesuatu, bagaimana jika Owen bertanding dengan jayjo..
Owen : hah? bertanding dengan anak sialan itu?
wooin : ya, jikalau engkau menang Shelly harus putus dengan jayjo..
Owen : tidak akan, Shelly sangat keras kepala, lagipula aku sudah mempunyai y/n, aku akan berbicara dengan kakek saja. uang itu.. ambil lah.. itu sebagai bentuk selama ini kau telah membantu ku.wooin pun pergi dari basecamp Owen..
/dertt..Harry: ?
ya kenapa? hmm? basecamp?Harry pun sampai di basecamp
Owen : bagaimana ini ?
Harry : kenapa? bagaimana apa? apa kau bertanding dengan rookie ?
Owen : tidak. namun Shelly dan ayah meneror ku.
Harry : hmm? kenapa ? apa krna y/n ?
Owen : ya.. dimana kau tau itu?
Harry : aku mendapat informasi dari joker, tenang lah Owen, aku akan membantu mu. telfon lah kakek mu.Owen lalu menghubungi kakek Shelly..
*smeentara itu...
y/n : hmm.. Owen kemana ya? aku takut sendiri.. hmm pemandangan yang indah.. kenapa nasib ku sangat menderita..
unknown: toktok..
y/n : hmm? siapa ? msuk lah..
hah.. Shelly?Shelly : ya. maafkan diri ku yang telah membuatmu sakit. aku salah, aku sangat egois. maaf. dimana Owen?
y/n : entahlah dia pergi sementara.. namun tak kunjung kembali..
Shelly menyadari salahnya, ia lalu pergi menghubungi Owen.. namun telfonnya di tolak..
Shelly : sialan. kenapa dia egois.
10 panggilan tak terjawab*
Owen : mengapa aku harus mengangkat telfon tak penting ini?
Harry : kau angkat saja, mana tau penting..
Owen : kau saja yang bicara. aku tak Sudi.
Harry : ...Harry : ya Shelly kenapa ?
Shelly : hmm Harry ? mana Owen?
Harry : ahh.. ee... dia...
Shelly : tolong berikan padanya, suruh dia ke rs. aku ingin menemuinyaOwen : hah?
Harry dan Owen lalu bergegas ke rumah sakit..
y/n : eh sayang,, kamu dri mana..
Owen : maaf sayang lama.. mana Shelly?
y/n : di loby syng, katanya ada yang dia tungguin..
Owen : dia minta maaf dengan mu ?
y/n : hmm iya sayang, kenapa ?
Owen : ahh.. tidak apa" syg,, beristirahat lah.. aku izin keluar ya sayang, oh iya ini obatnya ya..y/n : iyaa sayang..
Owen : Harry ayo.
*di loby.
Owen : ... apa?
Shelly : maaf kan perbuatan ku.
Owen : begitu saja? sudah? pulanglah. aku sibuk, kau hanya membuang waktu ku, lagipula itu tidak berguna. sud/ahlah.
Harry : hei! apa apaan, diam lah dan tunggu shelly berbicara.
Owen : hei jibangan, kau ingin senasib dengannya?!
Harry : ah sialan kau juga egois. sudahlah tunggu sebentar tunggu Shelly berbicara.
Shelly : maaf jika y/n sampai sakit.. aku ingin berbicara seperti ini karena aku ingin kembali ke Korea.
Owen : kembali saja, tak usah meminta maaf.
Owen lalu pergi tanpa sepatah kata dan meninggalkan Shelly dan Harry
*di kamar
y/n : hmm.. Owen kemana ya??
Owen : sayangg /muka yang sangat ceria
y/n : ehh ihh kok happyyy dari mana sygg ceritaaa dongg /membalas senyuman owen
Owen : /mengeluarkan bunga
y/n : hah.. ini..
Owen : iyaa sayanggg /memberikan senyuman manis
y/n sangat malu dan ia menerima bunga itu..
Owen : cepat sembuh ya sayang.. maaf ya aku lama,, kamu pasti bosan.. ayo kita keluar, menikmati angin diluar?
y/n menyetujui hal itu...
*di taman..
Owen : udara hari ini sangat sejuk sayang, dan bunga" bertebaran..
y/n : haha.. iya sayangg,,
mereka menikmati keindahan di taman..
namun, tak lama ada seseorang..ayah : hei Owen, kemarilah.
apa yang terjadi selanjutnya? - maaf jarang up guys, tetap stay in comic yaww thnks guyss, love you All ❤️ -
KAMU SEDANG MEMBACA
begins a romance story with ( Owen × y/n )
FanfictionSeorang cewe cantik dengan mata biru yang sama persis dengan Owen knight, caffe pandangan pertama mereka, bagaimana kah cerita cinta mereka ? do you like this story? please press vote, thank you -!! 💓🙆🏻♀️