final destruction . • Chap 17

31 3 0
                                    


Owen, tepat aku datang ke sini. ucap monster

" apa maksud mu? aku tidak mengundang mu. "

juwoon menepuk pundak Owen dan berkata " hei, ku tau semua rencana mu, kau tidak ingat bahwa kita pernah berbisnis bersama ? dan memegang rahasia bersama ? "

" aku hanya membicarakan ini kepada mu, kenapa orang lain mengetahui itu? sialan "

" hoho jangan marah" justru aku kesini untuk menolong mu dan membantu mu dalam masalah ini, sekarang wooin dan penyuruh mu sedang menaiki pesawat pribadi, akan kau apakan Shelly? "

" tidak perlu kau tau, rencana ku sudah bulat. aku tidak ingin seorang pun tau ini. "

" hohoho begitu ya? apa kau mau aku menyebarkan ini sampai y/n tau? /mengeluarkan foto Owen bersama Noah

" hah? apa maksud mu? aku tidak ada rasa dengan Noah, kau jangan bercanda, ia hanya berbicara dengan ku. "

" hohoho berbicara saja? memangnya orang akan gampang percaya ya? hohoho "

hei jangan lancang. ucap monster.

tak lama kemudian debat mereka berakhir karena munculnya bodyguard yang mengabarkan bahwa pesawat pribadi itu telah sampai..

" baik, saya akan segera mengatasinya "

" aku ikut ya " /mengejek Owen

" terserah mu. "

sesampainya tempat berkumpul**

wooin : waduduh ganteng" ku pada kumpul iyakan joker ?

Owen : dimana dia? bawa ke basecamp.

wooin : baru juga sampai, ga mau di sapa dulu gitu? hihihhi

Owen : bagaimana? apa ketahuan?

wooin : entahlah, kurasa Jay dan teman" kapar*t nya sedang mencari Shelly hahahaha..

monster : kau yakin dia bisa sampai ke sini?

juwoon : kenapa tidak bisa? bisa saja kan yakini saja dulu pft.

Owen : bacot, cepat bawa ke basecamp.

unknown: baik tuan, Shelly pingsan karena obat yang tuan beri.

juwoon : obat ?

*batin

apa obat ? apakah obat dari sangho? sialan pintar juga permainan si jibangan ini.

Owen : iya saya tunggu di basecamp.








* basecamp...

/menggeletakkan Shelly...

unknown: ini tuan.

Owen : baik, gaji kalian sudah saya serahkan ke bos kalian, kalian bekerja dengan baik, silahkan pergi.

wooin : mana gaji ku?

Owen : tenang saja, cek rekening mu, keluar lah.

wooin : wow ngusir akuu, yaudah ayank ayoo /mengajak joker keluar basecamp



juwoon : mau kau apakan cewe ini?

Owen : menurut mu? tenang lah bius ini akan berhenti sekitar 30 menit lagi.

monster : mau tidak takut dengan super rookie itu?

Owen : rookie ? pftt..





di rumah sakit***

begins a romance story with ( Owen × y/n ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang