the relationship disruptor PT.2 • Chap 8

19 4 0
                                    

JUST READ ‼️
- maaf jika banyak typo
- silahkan salting jangan berlebihan.
- tidak menyamakan org lain. minim ib.

enjoy.!









Shelly, ia tidak tinggal diam atas semua perbuatan Owen, ia pun melaporkan kejadian tersebut dan berbohong bahwa semua yang Owen lakukan itu salah, ia pun menelfon ayah nya

/derrt..

Shelly : yah.. aku sedih bgt.. Owen sangat berubah
ayah : berubah kenapa nak? apa ada yang salah terhadap owen?
Shelly : ia mempunyai cewe selain ku,
ayah : hmm tapi bukannya kamu menyukai jay? apakah kau berpaling?
Shelly : hmm ayah.. ayah kan tau Owen sangat menyukai ku, kini ia mencintai perempuan lain, yah ada sesuatu yang harus ku perlihatkan kepada mu.
ayah : apa?

/Shelly mengirim bukti Owen memukul seseorang

Shelly : yah.. ini bodyguard ku.. ia di pukul habis" an Oleh Owen, Owen sangat jahat, ia pun memukul ku..
/berlagak sedih, ayah pun tak tinggal diam ia lalu menghubungi Owen

/derrt..

Owen : hm? kenapa yah?

ayah : berani" nya kau sialan, apa maksud mu? apa kau mempermalukan kita hah? ini sudah ramai di tweet dasar anak sialan tak tau di untung!

Owen : hahaha jadi itu yang ayah liat ? pandai sekali anak anda yah, dia saja berani menc*Koki y/n ! walaupun ayah prg terpandang, ayah akan masuk penjara beserta anak anda.

ayah : ARGH jelaskan semuanya, kau ini !

Owen menjelaskan semua yang di lakukan oleh Shelly, y/n yang mendengar hal tersebut sangat sedih, karena ayah nya tak mengganggap y/n

" PUTUSKAN CEWE MURAHAN ITU, ANAK KU MENJADI SEDIH, APA KAU TAK TAU MALU? "

Owen : hahaha buat apa ? aku mencintai y/n apa adanya, ia sangat murah hati dan lemah lembut, sudah lah yah, aku capek kalian seperti ini sedari aku kecil, ayah selalu mempertimbangkan Shelly sahaja.

Owen menutup telfon tersebut..

y/n : sayang..

Owen : eh sayang? kenapa ? kok kamu bangun? lapar ?

y/n : enggak.. apa benar yang di bilang ayah mu? bahwa aku ini murahan?

Owen : tidak sayang.. /memegang kepala y/n, kamu sangat berharga bagi ku.. jangan dipikirkan ya? maafkan sepupu ku serta ayah ku..

y/n : iya sayang..

y/n dan Owen berpelukan..

seminggu kemudian..

dokter : y/n sudah bisa pulang ya kak. tinggal lepas infus dan y/n siap pulang, tolong ini obatnya ya, diminum setiap hari.

y/n : egh iya kak, hmm pait ga yak? *

Owen : hahaha kmu gak suka obat kan? gapapa ya ? diminum biar kamu sembuh.. /membereskan baju"

y/n : hmm??? kok kamu tau aku gak suka obat? hehe benerr..

owen : hahaha gak perlu tauu, iya sayang.. biar kamu nya cepet sembuh ya?

y/n : em!

disore hari..

Owen : sayang ini obatnya, kamu makan dulu ya

y/n : tapi.. aku gak suka obat nya wen..

Owen : iya sayang aku tau, minum ya? biat cepet sembuh..

y/n pun meminum obat nya, ia berhasil meminum obat tersebut..
Owen bangga kepada y/n

*beberapa Minggu kemudian..

/toktok!!

y/n : hah.. siapa itu..

Owen : what? dia gak punya otak? memukul pintu di malam hari sialan.

Owen : siapa ?
Shelly : ini aku. keluarkan cewe murahan itu. aku kesini bersama ayah.

/menampar pipi Owen.

ayah : BERANI" NYA KAMU ! SAYA GAK TINGGAL DIAM, DIMANA CEWE MURAHAN ITU!

Owen : ARGH SIALAN KELUAR KALIAN!

y/n : argh..

Owen : SAYANG..!!! ARGHH BAJING*N! KENAPA ENGKAU SANGST EGOIS SIALAN HAH?!

Shelly : AKU TIDAK EGOIS !

Owen : HAH SIALAN BACOT! /memukul Shelly

Shelly : argh.. /pingsan

thank you! up setiap hari jam 10 pagi -7 malam -!! gak update dulu untuk besok dan lusa yaa ! insya Allah up hari rabu see you-!!

begins a romance story with ( Owen × y/n ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang