date.. ~ chap 6 ~

22 3 0
                                    

JUST READ ‼️
- Maaf jika ada typo
- Dimohon salting tidak berlebihan
- enjoy..





~~~~~~ SILAHKAN SALTINK.. ~~~~~

Owen pun menelfon y/n karena Owen sudah di depan rumah y/n,

Owen : sayang, aku sudah di depan yaa..

y/n : iya, sayang sedikit lgi yaa aku lagi dandan..

Owen pun mengiyakan dan tak lama y/n keluar, ia terkejut Owen membawa mobil BMW..

y/n : hah? ini tidak mimpi kan? ini mobil impian ku..

Owen : sayangg.. kemarilahh ayo kita berjalan'

y/n : iyaa sayangg

Owen : kamu kenapa kaget begitu?

y/n : hmm.. mobil impian ku.. /y/n berteriak girang..

Owen terkekeh dengan gaya y/n ia lalu berbicara bahwa orang tua Owen sangat terpandang di Amerika..

y/n : wow.. aku tidak percaya, hmm ngomong' kita shopping apa ini?

Owen : terserah mu sayang, Zara? Channel? Dior ? bioskop sekalipun aku akan memberikan nya kepada mu babe..

y/n : gak usah yang mahal' sayang, kita bioskop aja yuk?

Owen : dengan senang hati babe..

/sesampainya mereka di mall..

Owen : oh iya ini baru jam berapa, bisokop masih tutup, kamu ingin ketempat lain sahaja ?

y/n : hmm iyaa, kita kemana?

Owen : kita liat channel dulu ya? aku ingin mencari baju..

y/n : iyaa sayang aku bakal ikut...

Owen : eh Shelly?

Shelly : eh Owen? kamu ngapain disini?

Owen : aku yang seharusnya bertanya. mengapa kau berada di amerika lgi? bukannya kau sudah nyaman di Korea bersams jay?!

Shelly : aku ingin kembali sementara ke Amerika, aku mempunyai masalah di Korea dengan jay, aku kembali karena ayah memaksa ku.. aku akan kembali ke korea setelah masalah ini terpecahkan, ngomong' siapa cewe di samping mu? apakah dia cewe mu?

Owen : yah, kenapa? dia sangat cantik bukan?

y/n : hehe sayang.. bisa aja.. cantikan dia kok..

Owen : hahaha gak kok sayang /mengusap kepala

Shelly : lebih baik kalian pergi dari hadapan ku, aku muak lama" seperti ini BEDEB*h..

Owen : kenapa bukan engkau saja yang pergi? aku ini orang terpandang, sudah lah aku tidak mau mencari masalah dengan mu, lagi pula kita sepupu.

Owen dan y/n meninggalkan Shelly, Shelly marah karena Owen sudah tidak menyukai nya.. Shelly mencari cara agar Owen mencintai nya kembali..

BAGAIMANA KAH KISAH SELANJUTNYA?

UP SETIAP HARI JAM 10 DAN 7 MALAM. !! ^^

begins a romance story with ( Owen × y/n ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang