Hi guys, thanks sudah mengklik cerita ini!!
- maaf jika banyak typo
- warning ! tidak menyamakan cerita orang lain!
ENJOY!!•
•
•
•
•
ayah : Owen. kemarilah
Owen. : ?
y/n : siapa itu syg ? dia memanggil mu?
Owen : sebentar ya sayang
ayah : apa yang kau berbuat sehingga Shelly menangis hah ? apa karena cewe murahan itu?
Owen : jaga mulut ayah! itu cewe Owen, ayah gk berhak ngelaang Owen suka sama siapa aja, Shelly pun bangga dengan jay ! ayah tidak melarangnya kan? biarkan aku bahagia yah!
ayah : tetapi kau membuat Shelly sakit, ingat dia anak ayah!
Owen : hahaha, jadi selama ini aku bukan anak ayah?
ayah : ....
Owen : sudah lah yah. aku ingin menjaga y/n.
Owen meninggalkan ayahnya.
y/n pun bertanya kenapa Owen sangat murung.
Owen : ah.. tidak apa' sayang, kamu jangan khawatir ya, sudah ayo masuk ke kamar, kita makan /memberikan senyuman sambil mendorong kursi roda y/n
sesampainya di kamar y/n pun makan dan meminum obat, Owen pun menyuruh y/n untuk segera tidur..
/derttt..
Harry : woe tanding besok sama anak Korea sok keras
Owen : huh? siapa ?
Harry : jayjo.
Owen : sialan, kau tidak tau ya cewe ku sedang sakit, berhenti lah
Harry: huh kau ini egoo, sudahlah aku ma makan ayam goreng hari ini..
/di pagi hari ...
Owen : Good morning babe.. ini sayang sarapan nya, kmu sudah mendingan? bagaimana dengan kepala mu?
y/n : tidak terlalu sakit kok sayang, makasih yaa
y/n pun makan, sembari makan Owen pun bertanya " bagaimana jika kita menikah saja? "
y/n terkejut " apa? me-menikah? aku gk salah denger kan sayang? "
" iya sayang gk, kamu mau kan jadi istri ku? "
y/n tersipu malu dan ia menerima cinta Owen, Owen lalu mengeluarkan cincin berlian dan memasangkan ke tangan y/n, y/n malu dan pipi nya memerah..
" hahaha sayang, lucu bgt kalo pipi nya lgi merah.. " /memegang pipi y/nOwen pun memesan tempat pernikahan mereka serta memesan gaun untuk y/n..
nungguin yaw? hahahaha, up besok ya.. thnks All-!! ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
begins a romance story with ( Owen × y/n )
FanficSeorang cewe cantik dengan mata biru yang sama persis dengan Owen knight, caffe pandangan pertama mereka, bagaimana kah cerita cinta mereka ? do you like this story? please press vote, thank you -!! 💓🙆🏻♀️