the marriage is cancelled. • Chap 12

18 3 0
                                    

PIPPP.. THANKYOU SUDAH MENGKLIK NOVEL / BOOK INI ! JANGAN LUPA TEKAN VOTE YA GES TENKCUU

- abaikan typo ges
- tidak menyamakan novel lainnya
- ini normal..

enjoy-!







⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Owen : siapa yang membuat y/n sampai koma sekarang? sialan, aku harus menelfon wooin.

/dert..

wooin : ? kenapa lagi ni si monyed
ya kenapa?

Owen : y/n koma. gw kemarin habis beli obat pas puang dia tiba" pingsan dan mengeluarkan busa dari mulut, sekarang sedang koma, sialan aku butuh bantuan mu untuk menangkap siapa yang membuat y/n seperti ini.

wooin : huh? kenapa aku? aku bukan detektif.

Owen : sialan ini bukan waktu bermain" sudah ketemu di basecamp, ada Harry dan Noah disana.

wooin : kekekeke iya iya.

RL*

wooin : hei joker, aku di panggil lagi sama Owen monyed itu.

joker : apa ada Harry?

wooin : tentu. kenapa? kau masih tidak Sudi ya? kekekeke sudah cepat.

joker : ..

*basecamp.

Harry : hei Owen kenapa bisa y/n koma ?

wooin : hei gorilla, kau tidak tau ya kalo y/n keracunan minuman, BEDEB*H

Harry : hei monyed bukan Lo ya yang gw tanya, sialan.

Owen : sudah" apa apaan kalian malah ribut di basecamp gw, sudah, intinya gw mau kalian selidiki rumah y/n akan ku berikan jumlah uang yang besar bagi diantara kalian yang dapat memecahkan sidik jari minuman buah naga ini. aku menemukan ini di kamar y/n, ku rasa minuman ini yang membuat y/n hancur.

Harry : hei wen, lo gk curiga sama Shelly? bukannya ia sering menganggu y/n dari sebelum" nya?

Owen : iya ku tau, tapi kita tidak boleh langsung menuduh tanpa bukti yang tidak pasti. bisa saja orang suruhan / orang lain lagi yang membenci y/n..

wooin : kekekeke ini seruu aku suka', baik hanya itu? berapa jumlah uangnya? ku harap 1000won..

Owen : aku bisa memberikan lebih dari itu, cepat selidiki. akan ku habisi dirinya sama senasib dengan y/n..

lanjut ? maap ye gw bkin dikit" biar cukup chap nya kekekekkekekeeeee thankyou guyss-!!
plz vote
👇🏻💓

begins a romance story with ( Owen × y/n ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang