16

115 15 1
                                    

🍞🍞🍞

Namanya CATHERINE mantan istri ke empat dari Kai, dari mantan istri sebelumnya dia lah yang paling muda dan paling dicintai oleh Kai kala itu, namun sebuah masalah datang menghancurkan hubungan mereka.

Dari Catherine yang sakit-sakitan, kemudian Kai yang terjerat dalam kasus pembunuhan dari mantan kekasih Catherine sebelum mereka menikah.

Catherine berusia dua puluh empat tahun, dia menikah dengan Kai saat berusia sembilan belas tahun. Sudah lima tahun yang lalu, dan Catherine dibawa pergi oleh kedua orang tuanya keluar negeri secara diam-diam saat Catherine dalam posisi sakit yang parah.

Kisah cinta mereka sangat romantis, Catherine memiliki sikap yang lemah lembut dan pemalu dia lebih banyak bicara hanya pada saat bersama Kai saja.

Mereka dijodohkan, awalnya Catherine menolak karena dia masih ingin menikmati masa mudanya tapi ibunya berhasil membujuk Catherine agar dia menerima perjodohan itu, dan dia akhirnya menerimanya sepenuh hati.

Pernikahan mereka diselenggarakan di sebuah pantai, itupun keinginan Catherine karena impiannya adalah menikah di pantai dengan tema yang menyenangkan. Kai menurutinya, dekorasi nya mewah beserta menu makanan yang beberapa berasal dari luar negeri.

Dan juga Catherine memiliki darah biru, yang artinya dia keturunan bangsawan. Diketahui, kakek buyut Catherine dulunya adalah seorang Raja yang baik hati, selalu membantu rakyatnya yang kesusahan. Sayangnya penyakit yang dia miliki sangat ganas sehingga merenggut nyawanya.

Dan pagi ini, diketahui dia akan penerbangan menuju negara yang dia tinggalin secara terpaksa dan meninggalkan seseorang yang dia cintai begitu hebat, sampai dia menolak beberapa laki-laki yang dikenalkan ibunya padanya.

Jawaban yang selalu dia katakan pada ibunya adalah. "Aku masih memiliki suami"

Catherine terlihat berjalan menuju mobilnya, yang sudah dia pesan. Dia kembali hanya untuk bertemu seseorang yang dia rindukan sejak lama, dia tidak mendengar tentang berita Kai menikah lagi.

Didalam mobil, wanita itu tersenyum dengan lebar. "Aku kembali" ucapnya sambil tersenyum.

Tanpa dia ketahui, ada dua anak buah Aksa yang berada didalam bendara untuk mengantar sepupu Aksa penerbangan. Mereka segera memberitahu tentang itu kepada Aksa dengan detail.

♡♡♡

Seorang wanita cantik yang tengah berdiri di samping seseorang yang merupakan maid yang tengah menyiram tanaman dihalaman mansion besar ini.

Zinnia ingin membantu tapi dia tidak diperbolehkan oleh maid itu karena ini bukan tugas nya, dia sedang hamil dan tidak bisa membantu pekerjaan rumah.

"Nyonya, nyonya sebaiknya makan terlebih dahulu.. Biar saya selesaikan pekerjaan saya" ucap maid itu dengan sopan.

Zinnia pasrah, akhirnya dia pun memilih masuk kedalam rumah dan berjalan menuju perpustakaan pribadi milik Kai. Dia suka menjelajahi isi perpustakaan laki-laki itu, karena banyak buku sejarah yang tersimpan di sana.

Ceklek

Pintu terbuka, lampu langsung menyala dengan terang. Sepi, jelas karena ini perpustakaan pribadi milik Kai yang hanya dia saja yang memasukinya. Namun, karena dia memiliki Zinnia yang sekarang menjadi istrinya dia perbolehkan untuk masuk kedalam.

Hanya Zinnia, penjaga hanya boleh berdiri didepan ruangan ini tanpa menoleh kedalam perpustakaan. Gadis itu berjalan menulusuri buku-buku yang bergenre fantasi, dia sempat membaca satu buku yang belum dia selesaikan.

Mr. Kai's Young Wife [TDK LANJUT!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang