uncle iyo

69 5 0
                                    

lagi mood nulis nich

lanjut yah....☺☺
maaf banget kalo ada typo
selamat membaca..........







"PAPA.."

suara lengkingan rizkal membuat rona agak kaget. karna si rizkal di gendongan wilyam ia pun memilih untuk menyiapkan air untuk rizkal mandi.

sedangkan rizkal

"pa... papa bawa oleh oleh " tanyanya girang

"yah papa lupa..."ucap wilyam dramatis tak lupa tangannya di jidat.

"uuh gapapa deh. rizkal punya hadiah buat papa.tapi belum di kado." ucapnya polos

"iya kah? "

pertanyaan wilyam barusan diangguki rizkal debgan antusias

drtdrt....tak lama ponsel milik wilyam berdering di saku celananya. wilyam hari ini memang berangkat kekantor lebih pagi. karna ada pertemuan khusus di kantornya.

"papa angkat telpon dulu ya " ucapnya lalu menurunkan rizkal

karna melihat ayahnya terlalu serius menelpon ia pun pergi mencari rona.

saat tiba di kamarnya. dilihatnya rona sedang mesem mesem di kasur miliknya

"tante ona izkal gak mandi kah ini?" tanyanya sebwlum akhirnya ikut naik ke kasur

rona yg sadar ada rizkal pun langsung meletakkan ponselnya sembarang dan menggendong rizkal ke kamar mandi.

" yok kita mandiiii..."

sedangkan di sisi lain

"gimana liburanmu rio apakah sudah cukup puas" ucap wilyam dengan seorang di sebrang telpon sana

"hahaha iya bos siap pagi ini saya mau mampir ke rumah.kangen rizkal .." tuturnya dan hanya dibalas deheman oleh wilyam.

" cepat rio sekalian saya ikut mobilmu ke kantor "

"siaaaap bos" kemudian wilyam mematikan telponnya

20 menit kemudian

rizkal sudah siap dengan seragam sekolahnya.sambil menunggu rona siap siap mengantarnya ia membungkus paket yg ia pesan di hp rona 2 hari yg lalu.

tak lama rona datang dengan menggernyitkan alisnya bingung

"buat siapa sih itu izkal?" tanyanya heran

"buat papa " jawabnya dengan senyum yg membuat matanya seperti bulan sabit.

"ooh sini tante bantu"

tak perlu waktu lama kado rizkal pun jadi setelah 5 menit.

"dah yok buruan nanti telat " desak rona padahal mah mana ada istilahnya tk telat mana punya sendiri lagi.

saat keluar kamar rizkal berlari ke ruang tamu guna menemui wilyam.

saat mau memanggil wilyam.matanya tertuju pada orang yg tengah berbicara dengan papanya itu.

wajah sumringah mewarnai wajahnya.kala ia melihat jelas wajah orang yg tengah berbicara dengan wilyam.

"Uncle iyoooo...!" triaknya padahal jaraknya tidak jauh

yg dipanggil pun reflek mendongak .

" haloooo izkal.kangen uncle nggak " ucapnya sambil berdiri menghampiri izkal yg berlari menghambur kepelukannya.

rona yg melihat itu hanya bisa tersenyum.

tak lama rizkal memberi sebuah kado pada rio.

"waaah buat uncle nih " ucapnya antusias

"sebenarnya itu buat papa tp nanti papa mah gampang kan tante " ucapnya enteng padahal ada papanya di situ.dan lagi rona hanya bisa tersenyum.

dan kemudian rizkal pun berangkat kesehatan kesekolah.











sampai sini dulu yaaa...

TBc.....❤❤❤




Mama!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang