Reinkarnasi

56 3 3
                                    

Suguru Geto,Itadori Yuuji,Satoru Gojo.

Karakter Gege Akutami

*****

Seorang pemadam kebakaran Itadori Yuuji sedang mengevakuasi orang-orang disana serta harus menyelamatkan orang yang masih ada didalam hingga ia nekat masuk....

Yuuji masuklah ke dalam aku akan segera menyusulmu setelah memadamkan api disini"- salah satu rekan Yuuji berteriak"

Baik aku mengerti"- Yuuji masuk"

Yuuji masuk mencari apakah masih ada orang....

Sementara disisi lain:

Seekor kucing terlihat sedang mencoba menyelamatkan seekor anjing memungkinkan mereka teman didalam bangunan kebakaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seekor kucing terlihat sedang mencoba menyelamatkan seekor anjing memungkinkan mereka teman didalam bangunan kebakaran....

Cukup sudah Satoru"- perintah anjing bernama Getou Suguru.

Suguru jangan menyerah"- kucing bernama Satoru Gojo mencoba menyemangati sahabatnya.

Meski begitu, tidak mungkin aku selamat!"- Suguru pasrah.

Aku seperti ini adalah takdir!- Suguru mengingat dulu saat ia masih menjadi manusia dan temannya Satoru dimana dulu Satoru membunuhnya dan itu takdirnya dan sekarang mereka berdua dipertemukan kembali dalam wujud hewan.

Pergilah Satoru kau akan terjebak bersamaku!- Suguru menyuruh sahabatnya untuk meninggalkankannya.

Tidak-- aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi Suguru!- teriak Satoru.

Sesaat kemudian ada suara dari luar masuk ke dalam ruangan Kucing Satoru dan Anjing Suguru, ia Itadori Yuuji sang pemadam kebakaran menyelamatkan 2 hewan tidak berdaya tersebut dan merawatnya dengan sepenuh hati....

Ada suara dari arah luar"- Satoru melihat dinding retak dan menampilkan seseorang yang Satoru kenal dulu sebagai muridnya.

"Yuuji"- batin Satoru.

Syukurlah aku akan menyelamatkan kalian tenang saja!- Yuuji menarik sekuat tenaga bangunan dan berhasil ia segera menggendong kucing dan anjing untuk keluar dari sana setelah menjelajahi tidak ada korban lagi.

Kebakaran berhasil diamankan dan evakuasi berhasil dilakukan, tidak ada korban jiwa hanya beberapa orang terluka akibat kebakaran berlangsung....

Kau baik-baik saja Yuuji?- rekan Yuuji bernama Megumi Fushiguro.

Aku baik-baik saja Megumi, syukurlah semua orang aman!- jawab Yuuji dengan tenang.

Kau membawa apa itu?- Megumi melihat 1 ekor kucing dan 1 ekor anjing bersama Yuuji.

Ah... Ini aku menyelamatkan mereka saat keduanya berada didalam aku akan merawat keduanya Megumi!- Yuuji tersenyum dan langsung membawa Satoru dan Suguru ke mobil dan rumah Yuuji.

Some Short Stories From Yuhito Kojo/Itadori YuujiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang