Satoru berjalan kearah pantai yang indah dan pemandangan yang menakjubkan apalagi sore hari seperti sekarang ini....
Satoru melepas semua perasaannya dengan menangis dan duduk disana sendirian sampai ada seseorang yang ikut duduk dengannya.
"Apa kesalahanku, kenapa aku diberi cobaan sebesar ini"- Satoru berucap kepada dirinya sendiri.
"Hei Satoru"- panggil sahabat Satoru ( Getou Suguru )
"Satoru kau tau didunia ini ada wanita yang hanya menginginkan kekayaan saja dan juga memandang dari wajah secara rata-rata*- Suguru.
"Hanya sedikit wanita yang setia, diberi hal yang menyakitkan akan membantumu mengerti kehilangan seseorang"- Suguru.
"Sikap sombongmu dan merendahkan yang selalu kau lakukan, lebih baik kau perbaiki sikapmu itu Satoru"- Suguru.
Suguru hanya mengatakan itu sampai Satoru merasa lebih baik, ia sudah mengerti apa arti kehilangan sehingga sedikit memberikan motivasi antara sesama lelaki....
"Terima kasih Suguru"- balas Satoru.
"Maafkan aku soal kejadian ditaman waktu itu, aku egois maafkan aku"- Satoru.
"Aku akan lebih menghargai diriku sendiri dan menolong orang lain"- Satoru.
Suguru tersenyum mendengar Satoru yang akhirnya bisa sadar atas semua yang ia lakukan selama ini salah, mereka berdua walau bertengkar akan tetapi kembali baikan begitulah ikatan kuat.
"Oh ya Suguru apa kau tau video ini?- Satoru menanyakan sembari mengambil ponsel miliknya dan memperlihatkan sebuah video.
"Ap-apa ini Satoru bukankah ini kecelakaan 2015"- kaget Suguru mengetahui video itu.
"Jad-jadi wanita sialan itu pelaku pembunuhan itu" geram Suguru mengetahui isi video yang ditunjukkan.
"Darimana kau mendapatkan video itu Satoru, cepat kirimkan padaku ini kasus penting!- Suguru.
"Kasus? Apa maksudmu kau mengetahui video ini?- Satoru.
"Aku mengetahuinya jadi cepat kirimkan itu"- desak Suguru.
"Jawab pertanyaanku dulu Suguru baru akan dikirimkan padamu!- Satoru.
"tcih baiklah aku akan memberitahu itu kasus 3 tahun yang lalu sampai sekarang belum ada polisi yang menemukan pelaku perencanaan pembunuhan itu, para polisi menganggap bahwa itu hanya kecelakaan biasa"- jelas Suguru.
"Wanita yang aku sayangi mati di dalam kecelakaan itu tentu aku tidak bisa menerimanya sampai sekarang, aku terus meminta polisi menyelidiki kasus kembali namun hasilnya selalu nihil tidak ada bukti"- Suguru.
"Aku sangat kehilangan saat itu sehingga diriku sekarang memutuskan pindah untuk bisa sedikit menghilang masa lalu mengerikan"- Suguru memelankan nada suaranya.
"Aku ingin menghubungimu Satoru tapi kau lebih memilih orang lain daripada sahabatmu sendiri"- Suguru.
"Maaf' balas Satoru.
Satoru mengirimkan video tersebut ke ponsel milik Suguru setelah itu, ia mulai menelpon seseorang yang sepertinya polisi juga....
Drint-drint
"Halo Sukuna aku ingin kau melacak orang bernama Riko Amanai apakah kau bisa?"- Suguru berbicara didalam telpon.
"Tentu saja bisa Suguru akan kulakukan dengan senang hati"- balas Sukuna seberang telpon dan menutup telponnya.
Satoru terkejut mendengar nama Sukuna yang merupakan kenalan dari Suguru dan sejak kapan???
"Suguru apakah kau berbicara dengan Ryomen Sukuna?- Satoru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some Short Stories From Yuhito Kojo/Itadori Yuuji
Ficção AdolescenteBeberapa one shoot Itadori,Satoru,Suguru mohon dukungannya guys ✅ Kalau suka mampir ya sekalian vote 👍🏻