Senpai yang keren ( End )

70 3 2
                                    

Itadori Yuuji X Okkotsu Yuta

Pertemuan yang menyenangkan.

*****

Itadori Yuuji seorang murid SMK Jujutsu Penyihir kelas pertama memiliki 2 sahabat bernama Kugisaki Nobara dan Fushiguro Megumi dan wali kelas pertama mereka Gojo Satoru....

Okkotsu Yuta seorang murid kelas kedua tingkat penyihir spesial dan memiliki beberapa sahabat seperti Ze'nin Maki,Panda,Inumaki Toge, dan wali kelas mereka Getou Suguru....

Kembali ke dalam kelas Itadori sendiri....

"Hoy bagaimana kalau kita menonton sebuah film setelah selesai!- Nobara.

"Film jenis apa?- Megumi.

"Sepertinya ide bagus aku akan pergi membeli beberapa camilan untuk kita makan nantinya"- Yuuji bersemangat.

"Hei kita bahkan belum memutuskan film jenis apa"- Nobara.

"Ayolah bagaimana setelah kelas kita bertiga pergi ke bioskop saja katanya ada film pengorbanan seorang pahlawan yang tidak diketahui identitasnya"- Yuuji.

"Sepertinya menarik baiklah aku setuju"- Nobara.

"Bagaimana denganmu Fushiguro?- Nobara.

"Aku ikut saja dengan kalian"- Megumi.

"Hei-hei kalian bahas apa kenapa sensei gk diajak"- Gojo tiba-tiba datang dan duduk bersama mereka.

"Astaga bisakah kau berhenti mengagetkan kami"- Nobara kesal.

"Berhentilah konyol dan lakukan tugasmu Gojo sensei"- Megumi.

"Sensei semangatlah menjalani hari"- Yuuji tersenyum cerah.

"Kalian berdua jahat sama sensei, hanya malaikat Yuuji yang baik kepada sensei"- cemberut Gojo.

"Menjijikan sekali rasanya ingin aku tampar"- batin Nobara.

"Oke-oke untuk saat ini sepertinya akan perkenalkan dari kelas kedua dan kalian bertiga akan bertemu dengan kakak tingkat kalian"- jelas Gojo.

"Aku akan memperkenalkan kalian pada kelas kedua karena mereka juga mantan muridku dulu mungkin akan ada gabungan ada siswa Kyoto juga"- Gojo.

Yuuji,Megumi dan Nobara hanya mendengarkan perkataan Gojo sampai mereka memulai pelajaran seperti biasa.

Jam istirahat ke-2 tring-tring

Gojo memperkenalkan ketiga muridnya kepada kakak tingkat mereka....

"Baiklah perkenalkan muridku ini bernama Fushiguro Megumi, dia datar sih"- ejek Gojo pada Megumi.

"Mending datar daripada ubanan kayak sensei"- Megumi.

"Aku gk ubanan ya ini memang dari lahir seperti ini lagipula aku pria paling tampan"- narsis Gojo.

"Halo semua namaku Fushiguro Megumi kalian bisa memanggilku Fushiguro terserah saja"- Megumi.

"Kedua muridku bernama Kugisaki Nobara, santetnya kuat jadi hati-hati"- ejek Gojo pada Nobara.

Some Short Stories From Yuhito Kojo/Itadori YuujiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang