Rebutan ( Part 1 )

69 3 1
                                    

Milik Gege Akutami

Saya minjam karakternya bree.

*****

Itadori Yuuji seorang siswa SMA Kaisen gender laki-laki wajahnya imut, ganteng disukai oleh para senior maupun teman sekelasnya sendiri.

"Wah aku akan terlambat"- Itadori

Beep-beep suara klakson mobil

"Are siapa itu?- Itadori penasaran ada yang membunyikan bel mobil didepan rumahnya.

"Halo bidadariku yang manis, imut ayo ikut dengan calon suamimu biar aku antarkan sampai sekolah"- Satoru.

"Emm Satoru san tidak merepotkan"- Itadori memerah mendengarnya.

"Tentu saja tidak sayang ayo masuk"- Satoru mempersilahkan Itadori masuk mobilnya.

"Baik ayo berangkat!- Satoru.

Sesampainya disekolah:

Satoru memarkirkan mobil miliknya dan segera mengajak Itadori turun.

"Ayo keluar sayang!- Satoru.

"Ehh terima kasih Satoru san"- Itadori.

"Kamu pulang sama aku saja sayang tidak dengan pria lain"- Satoru menggandeng tangan Itadori.

"Emangnya kenapa Satoru san?- Itadori.

"Aduh bini aku enggak peka banget untung sayang"- batin Satoru.

"Gak papa pokoknya kamu nanti sama aku saja!- Satoru.

"Woyyy bini gw anjing balikin siluman babi putih!- Teriak Sukuna mendekat.

"Apaan Yuuji itu calon istriku berhenti menyentuhnya!- Satoru.

"Yuuji itu calon istriku enak saja kau babi putih, aku goreng tau rasa lu!- Sukuna mengambil Yuuji dan memeluknya.

"Hei sialan kembalikan Yuuji ku Sukuntul!- Satoru mencoba mengambil Itadori kembali.

Itadori hanya kebingungan melihat mereka bertengkar namun tiba-tiba ia ditarik oleh seseorang....

"Yuuji kamu gak apa-apa?- tanya Megumi salah satu sahabat Itadori.

"Hei Fushiguro bawa Itadori pergi dari 2 serigala ini cepat!- Nobara.

"Okee aku serahkan sisanya padamu Kugisaki maaf ya!- Megumi berlari bersama Yuuji dipelukannya meninggal 3 orang yang ada disana.

"Ashu woy dimana Yuuji ku hei Nobara kau tau?- Satoru memukul Sukuna.

"Bangsat ubanan dimana calon istri gw?- Sukuna.

"Hadeh Yuuji udah pergi ama rahmat kasian deh kalah ama junior sendiri awokawok"- ejek Nobara dan melangkah pergi meninggalkan mereka berdua.

"Rahmat awas ya lu!- Satoru berlari mencoba mencari Yuuji dan Megumi.

"Anjirr malah diambil Mamat gk akan gw biarin!- Sukuna ikut berlari mencari Yuuji dan Megumi.

Some Short Stories From Yuhito Kojo/Itadori YuujiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang