Itadori Yuuji x Suguru Geto
BoysxboysMilik
Akutami GeGe*****
Itadori Yuuji seorang siswa SMK Jujutsu tingkat 2 bersama dua orang sahabatnya Kugisaki Nobara serta Fushiguro Megumi yang selalu menemaninya dari kelas pertama.
Suguru Geto seorang siswa SMK Jujutsu tingkat spesial bersama kedua sahabatnya Satoru Gojo dan Leiri Shoko, kelas ketiga.
Ketiganya berada dipusat perbelanjaan...
"Hoahh Fushiguro bantu aku membawa barang-barang berat ini!- Yuuji meminta tolong.
"Aku tidak mau itu milik Kugisaki berikan saja itu padanya!- Megumi menolak.
"Hei kalian berbicara terus cepat bawa barang-barangku!- perintah Nobara mutlak kepada mereka berdua.
"Tcih tau gini mending aku tiduran saja dikamar!- Ucap Itadori lirih.
"Hah kau mau membiarkan seorang gadis cantik berjalan sendirian dibawah terik matahari seperti ini!- Nobara mendengar lirihan Yuuji.
"Kalau iya memang kenapa!- Yuuji.
"Kau laki-laki yang kejam membiarkanku seperti itu, ayo cepat Fushiguro,Itadori !- Nobara.
Mereka bertiga berjalan namun suatu kebetulan bertemu dengan senpai kelas 3....
"Ehh bukannya itu Gojo senpai,Geto senpai dan Ieri Senpai kalian apa kabar!- teriak Yuuji kepada mereka bertiga.
"Bisakah kau tidak berteriak telingaku benci mendengarnya!- Nobara kesal.
Disisi lain....
"Hei kau lama sekali!- ucap Satoru pada Suguru.
"Maaf-maaf!- Suguru.
"Hei kalian mendengar seperti ada yang memanggil kita bertiga!- Ieri berhenti melangkah begitu juga dengan mereka berdua.
"Oh itu mereka ayo kesana!- ajak Suguru.
Mereka berdua hanya mengikuti langkah Suguru tanpa berbicara kembali....
"Halo Geto senpai apa yang kalian lakukan ditempat ini?- tanya Yuuji penasaran.
"Ah kami sedang berjalan-jalan saja kalian habis berbelanja sepertinya!- jawab Suguru dengan senyum khasnya.
"Iya Geto senpai!- Yuuji.
"Hei Suguru sampai kapan kita akan disini aku sudah lelah!- Satoru.
"Oh kalian mau pulang kalau begitu duluan saja!- Suguru.
"Kau tidak mau pulang bersama kami?- Ieri menatap kearah Suguru.
"Tidak usah aku ada sedikit urusan!- tolaknya.
"Yasudah kami pergi dulu sampai nanti!- Satoru.
"Hei Fushiguro tolong bawakan belanjaan yang dibawa Itadori, aku akan pulang cepat!- Nobara mengatakan tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some Short Stories From Yuhito Kojo/Itadori Yuuji
Novela JuvenilBeberapa one shoot Itadori,Satoru,Suguru mohon dukungannya guys ✅ Kalau suka mampir ya sekalian vote 👍🏻