Itadori Yuuji x Suguru Geto
BoysxBoys
@picterest
Penyesalan Selalu Datang Terlambat
*****
Itadori Yuuji seorang wadah raja kutukan Ryomen Sukuna berusia 15 tahun dan Suguru Geto seorang biksu pendiri agama kecil!
Itadori Yuuji sedang berjalan-jalan disuatu desa jarang warga tempati karena ia mendapat tugas untuk menyelesaikan disana....
"Huff akhirnya selesai juga ini misi!- Itadori mengusap keringat yang jatuh diwajahnya
"Yosh saatnya kembali!- Itadori berjalan pergi untuk pulang kembali ke SMK Jujutsu.
Tiba-tiba Itadori mendapat ada yang mencekapnya dari belakang hingga ia tidak sadar....
"Hmm wadah Sukuna ini menarik!- senyum dingin.
Laki-laki itu membawa Itadori kesuatu tempat disebuah kuil lumayan luas dan ia langsung meletakkan Itadori yang pingsan disuatu kamar dan mengikatnya....
"Geto sama siapa yang kamu bawa itu?- tanya salah satu anak kecil bernama Mimiko.
"Ah kenalan kok"- jawabnya tersenyum lembut.
Mimiko pergi menemui saudara perempuannya Nanako untuk bermain bersama disebuah taman kecil disana....
"Aku pergi sebentar ya Geto sama!- Mimiko menunduk hormat dan pergi.
"Tentu saja hati-hati ya!- balasnya.
Beberapa menit kemudian Itadori terbangun dengan kepala berdenyut pusing, ia melihat sekeliling mendapati dirinya ditempat asing dengan kedua tangan dan kaki yang diikat kencang....
"Kau sudah bangun bocah Sukuna!- ???
"Sialan siapa kau kenapa kau menculikku!- Itadori menggeram kesal mencoba melepaskan ikatan.
"Percuma saja aku sudah memasang sihir didalam tali itu agar kau tidak kabur!- ???
"Baiklah aku akan memperkenalkan diri namaku Suguru Geto seorang biksu disini!- tatapan dingin menusuk.
"Tcih apa yang kau inginkan hah!!- teriaknya Itadori marah pada Suguru.
Tidak ada jawaban hanya keheningan saja membuat Itadori kesal hingga ia membentak lebih keras lagi....
"Katakan apa yang kau inginkan dari Bajingan?- bentaknya.
"Diam!!
Itadori mendengarnya hanya bisa terdiam ia tidak mengerti kenapa diculik seperti ini, niat awalnya mau pulang nulis laporan....
Suguru melihat Itadori yang terdiam tersenyum sinis hingga ia pergi dari sana keluar ruangan....
"Wadah Sukuna itu berisik sekali!- gerutu Suguru.
Malam harinya Itadori dilepaskan oleh Suguru tali yang mengikat pada tangan dan kakinya....
"Baiklah bocah kalau kau ingin pergi silahkan!- Suguru melepaskan semua ikatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Some Short Stories From Yuhito Kojo/Itadori Yuuji
Teen FictionBeberapa one shoot Itadori,Satoru,Suguru mohon dukungannya guys ✅ Kalau suka mampir ya sekalian vote 👍🏻