Cerita ke-XLV [Ugly Baby]

14 5 0
                                    

Konon, menurut legenda, urban legend ini terjadi beberapa tahun yang lalu, di sebuah rumah sakit kecil di Chihuahua, Mexico.

Saat itu adalah hari senin malam yang diguyur hujan, ketika seorang wanita hamil dibawa ke UGD di rumah sakit itu. Dia terjatuh dari tangga rumahnya. Wanita malang itu terlihat sangat kesakitan dan kondisinya kritis. Dia mengalami pendarahan dalam dan para dokter harus segera melakukan operasi.

Wanita itu tau kalau dia sekarat, tapi dia ingin menyelamatkan anaknya. Dan akhirnya wanita malang itu meninggal di meja operasi. Para dokter segera melakukan operasi cecar, mereka lalu membelah perut sang wanita. Setelah diperiksa, ternyata bayi didalam perut wanita itu juga telah meninggal.

“Itu merupakan bayi paling jelek yang pernah ia lihat. Kulitnya berwarna abuabu-keunguan dan berlendir dan kepalanya tidak membentuk seperti bayi yang wajar. Wajahnya sangat mengerikan, berkerut seperti orang tua.

Seorang perawat langsung mengambil bayi itu dan membawanya ke ruangan lain, dan meletakkan bayi itu di tempat tidur bayi. Bayi itu sangatlah jelek sehingga semua perawat di rumah sakit itu tidak bisa berhenti berbicara tentang kejelekan bayi itu. Satu persatu dari mereka selalu mendatangi ruangan itu dan melihat kejelekan bayi itu.

“Kemudian ada dua perawat yang masuk bersama untuk melihat bayi yang buruk rupa itu. Ketika mereka melihatnya, kedua perawat itu hampir muntah karenanya. Mereka tidak tahan melihat wajah bayi itu.

“ya tuhan,” kata salah seorang perawat. “bayi ini sangatlah.. JELEK!”

“itu lebih baik lah, dari pada dia tidak selamat,” ujar perawat yang lain.

Tiba-tiba, mata bayi itu terbuka dan mulutnya bergerak, kemudian bayi itu menggeram.

Dengan suara parau yang membuat kedua perawat itu ketakutan, dia berkata “aku mungkin memang buruk, tapi hal yang paling buruk adalah hal yang akan terjadi kepada kalian berdua hari Selasa besok jam 3 malam.”

Creepy Horor StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang