Saat kamu sendirian di rumah, apakah kamu pernah mendengar suara langkah kaki dari ruangan lain di rumahmu? Atau, bisikan yang menyebut namamu?
Suara apa itu? dari mana itu berasal?
Apakah itu semua hanya imajinasimu?
Aku katakan padamu, itu bukanlah sekedar imajinasimu.Kau mungkin mencoba memberanikan diri dan menganggap kalau kau benar benar sendirian. Tapi, instingmu tidak. Ketika 'sesuatu' itu berdiam diri di pojok ruang pikiran terdalam mu. Kau mungkin bisa lari, tapi kau tidak dapat membebaskan dirimu.
Rasa takut mungkin membuat mu terlihat bodoh, dan rasa takut itu akan hilang. Ketika kamu dapat membuktikan kalau kamu benar benar sendirian. Bagaimanapun, kamu tidak bisa membuktikannya.
Semakin kau takut, semakin terdengar jelas suara langkah kaki dan bisikan bisikan tersebut.Kau mungkin akan masuk ke kamarmu, masuk kedalam selimut, dan menutup matamu. Mencoba untuk tidak memperdulikan suara aneh yang semakin mendekat.
Ya, tutuplah matamu. Tidurlah.
Jangan membuka matamu.
Karena sekarang mereka mengelilingimu..
Mereka ada di langit langit kamar mu, merangkak keluar dari kolong ranjangmu.
Mengamatimu dari jendela.Mereka akan melakukan apapun untuk menarik perhatianmu. Suara suara yg kau dengar akan semakin aneh. Mereka akan menirukan suara ibu , ayah, atau saudara terdekatmu.
Tapi, jangan sekali-kali kau terpancing.
Ingat.. kau sendirian dirumah.Bersabarlah sedikit sampai fajar tiba, atau buatlah dirimu terlelap,
Jangan buat gerakan tiba tiba.
Ingat kembali aturannya..Mereka tidak bisa melihatmu, jika kamu juga tidak melihat mereka.
Mereka tidak bisa melihatmu, jika kamu tidak bergerak tiba-tiba.Tapi, mereka semua tau kalau kamu sedang pura pura terlelap di balik selimutmu.
Dan mereka menunggumu sampai kau lelah berpura-pura terlelap...
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Horor Story
HororCreepypasta adalah cerita horor yang disebarkan secara online, seringkali dengan tujuan untuk menakut-nakuti pembaca. Kumpulan cerita creepypasta biasanya berisi berbagai cerita pendek yang memiliki tema umum seperti makhluk supranatural, fenomena a...