Pagi pun datang, sinar matahari pun masuk kedalam sebuah kamar melalui celah yang ada disana. Adel yang terusik pun mengerjapkan matanya. Ia membuka matanya dan melihat kearah jam dinding kamarnya.
Masih pukul 07.00 WIB
Setelah mengetahui pun, ia berniat untuk melanjutkan tidurnya. Tapi itu semua gagal karena handphone miliknya tiba tiba berdering. Ia pun mengambil handphonenya diatas laci itu dengan kesal.
"Woyyy begedelll bangunnnn udahh pagii woyy"
"Berisikkkk, apaansih?!?!!"
"Hehehe gpp cuma mau bilang jangan lupa nanti jam 10 ada kelas, dan gue nebeng"
"Ckkkk lo ngerusak acara tidur gue cuma buat gitu doang, anjing Lo"
"Dihh gue tau kebiasaan lo yang suka lupa yaa, makanya gue ingetin biar nanti ga telat"
"Yaa kan bisa nanti bego"
"Takut gue yang lupa heheh"
"Ngaca mangkanyaa ngacaa!!"
"Iyee iyee udah dulu gue mau mandi, ingett jangan lupa"
"Bacot, iya iyaa"
"Gitu dong makas-"
Tutt
Adel pun mematikan telfonnya, dan melempar hpnya kesamping. Bodo amat kalau Zee akan ngamuk ngamuk padanya, ia ingin melanjutkan kegiatannya yaitu TIDUR.
∆∆WOT∆∆
Hari ini Gracia telah diperbolehkan pulang, ia sekarang mengantar Gracia ke apartemen miliknya. Saat perjalanan pulang, Gracia salfok dengan penjual putu. Ia ingin membeli putu, tapi ia malu untuk mengatakannya ke Shani, ia hanya bisa memandangi pedagang kue putu itu dengan sedih.
Mommy geee mau putuuu huhhuuu...
Hiksss pengeennn putuuu aaaaaa
Ia pun hanya menundukkan kepalanya sambil memainkan jarinya, dan berusaha agar keinginannya akan ilang. Tapi sayang ia sangat menginginkan kue putu itu, Shani yang melihat tingkah laku Gracia pun heran.
Tiba tiba ia mengingat perkataan dokter, saat ia menebus vitamin untuk ibu hamil tadi.
"Biasanya kalau ibu hamil di usia seperti ini akan sering mengalami tanda tanda yang itu memang bawaan bayinya entah itu ngidam atau bisa disebut morning sex, dan disaat ibu hamil sedang menginginkan sesuatu maka tandanya ia harus segera dipenuhi atau orang dulu sebut jika permintaan ibu hamil tidak dituruti maka nanti anaknya jadi suka ngiler"
Shani pun melihat kearah Gracia pandang, ternyata ia sedang melihat pedagang kue putu.
Ini dia lagi ngidam yaa?.batinya
Ia melihat ekspresi Gracia murung seperti menginginkan sesuatu pun menjadi tidak tega, Ia memberhentikan mobilnya sejenak di pinggir jalan.
"Kamu mau apa?"Tanya Shani menatap Gracia
Gracia yang mendengar pun menjadi excited, ia pun membalik badanya menjadi menghadap Shani.
"Aku mau kue putu"Jawabnya excited membuat Shani gemas sendiri lihatnya.
Shani pun menganggukkan kepalanya dan tersenyum, membuat Gracia yang mendapat senyuman Shani pun menjadi salah tingkah.
"Kamu tunggu disini, jangan kemana mana"Ucap Shani mengingatkan sambil melepaskan seatbeltnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOT (WhiteOwl Team)
Teen FictionGreshan story!! tapi akan tetep ada momen dari kapal lainya kokk coba baca aja dulu siapa tau suka kalau ga yaa... yaa ga tau maapin yaa kalau ada yang typo 🤙🏻 18+