Matahari muncul dan menyebarkan sinarnya ke bumi, menandakan pagi telah datang. Dan pagi ini disebuah tempat terdapat 2 insan yang masih tertidur nyenyak dengan posisi terduduk dan ditimpa oleh seseorang diatasnya.
Dan yaa siapa lagi kalau bukan Shani dan Gracia. Sesuai permintaan Gracia kemarin, ia ingin tidur dipelukan Shani. Dan Shani yang hanya nurut dengan Gracia pun memenuhi permintaanya itu.
Disuatu waktu Gracia melakukan pergerakan yang membuat Shani terusik.
Shani mengerjapkan matanya, dan sedikit meringis karena tubuhnya yang terasa berat.Shani membukanya matanya, dan pertama kali yang ia lihat adalah wajah damai nan tenang milik Gracia. Ia tersenyum manis sembari menyingkirkan beberapa helain rambut yang menutupi wajah cantik itu.
Bagaikan mentransfer energi, hanya dengan memandangi wajah Gracia ia dapat melupakan rasa kebas yang menjalar diseluruh tubuhnya akibat posisi tidur mereka semalam. Tapi ia tidak peduli, asal Gracia senang dan nyaman akan ia lakukan itu.
Sedari tadi Shani tidak berhenti senyum, ia terlalu menikmatinya sampai tidak sadar jika handphone nya berdering. Shani pun mengalihkan pandangannya kearah handphonenya lalu mengambilnya. Ia melihat nama kontak yang tertera disana, setelah itu ia mengangkatnya.
Jinan
Morninggg bossquee
Ttp nan
Wihh sabar dong boss, gini gue mau bilang lusa ada perlombaan, lo siap ga?
Lusa yaa? Dimana?
DiBandung, ohh iya Adel juga ikutan lomba cuma beda waktu aja
Lo udah kasih tau Adel?
Yaa mana gue tau, kan gue manajer lo, Adel mah urusannya si Desy noh
Sirkuit mana emang?
PSB, lo sama Adel nanti satu sirkuit
Oke deh gue siap, ohh iya motor gue gimana?
Amann, udah siap kok nanti lo kalau mau cek, ke bengkel aja
Ga deh, gue cek nya diBandung aja
Lo kesana bawa mobil?
Ya
Yaudah serah Lo, tapi lo siap kan lusa?
Iya
Nahhh gitu dongg baruu bossqueee tercintahh
Nan?
Heheheh maap maap yaudah gue mat-
Tut
Shani mematikan telfonnya dan membuka notifikasi yang muncul diberandanya.
Mama istri papa❤️👸🏻
Shani sayang
Kamu sudah bangun?Udah, baru aja bangun
Kenapa mah?
✓✓Kamu hari ini ga pulang?
Enggak kayaknya mah
Gracia lagi ga mau ditinggal
Kalaupun Shani keluar juga gak
dibolehin sama dia
✓✓
KAMU SEDANG MEMBACA
WOT (WhiteOwl Team)
Teen FictionGreshan story!! tapi akan tetep ada momen dari kapal lainya kokk coba baca aja dulu siapa tau suka kalau ga yaa... yaa ga tau maapin yaa kalau ada yang typo 🤙🏻 18+