Minggu

10 2 0
                                    

POV Kris

Aku lupa sebagai hantu aku tidak akan bisa makan minum maupun tidur, jadi sejak malam tadi aku tidak tidur hanya bisa menonton tv sepanjang malam.

Pagi cerah pun tiba, pemandangan dari balkon apartemen ini sangat indah. Aku tidak tau ini dimana? Dimana rumahku dan dimana aku tiada.

Tapi aku mengingat wajah pembunuh itu, dia tersenyum pada ku sebelum dia menarik pelatuk nya.

Saat itu tubuhku seperti berhenti bergerak, aku tidka bisa lari ataupun menghindari nya.

Perasaan takut itu mulai ada di tubuhku, aku takut mati. Tapi sebuah keajaiban aku diberi kesempatan hidup sebagai seorang hantu yang hanya memiliki waktu selama 99 hari.

Drtt...drtt...drt...

Ponsel ku tiba tiba berdering, ya aku diberikan headphone oleh kak Baekhyun. Dia memang pria yang baik, aku akui itu.

Tit

"Halo kak, ada apa?"

"Bersiap siap lah, jisoo ingin bertemu denganmu"

"A-aah baiklah,"

Tit!

Sambungan dimatikan sepihak, aku langsung melihat kearah lemari untuk memilih baju apa yang akan aku gunakan.


Skip:

Kami sudah tiba di mansion rumah itu lagi, aku masih saja kagum dengan rumah sebesar itu.

"Ayo" ajaknya

"Oh y-ya!"

Ceklek

Pintu dibuka oleh para pembantu di sana, wahhh rumah ini seperti istana kerajaan.

Terlihat di sofa ruang tamu, sudah ada yang menunggu kami.




"Wahh" kagumku, dia terlihat sangat cantik sekali.

"Ayo silahkan duduk" pintanya

"Jadi kamu yang bernama Kris ya?" Tanyanya

Aku mengangguk kecil "namaku park kristia" ucapku, aku duduk disebelah nya karna dia yang memintanya

Dia lalu mengambil tangan ku dan menggenggam nya, "terima kasih banyak ya" Ucapnya dengan lembut sembari mengelus tanganku

Aku menatap kearah matanya, dia begitu lembut dan hangat. Kemudian aku tersenyum "itu sudah tugasku" ucapku.

Kemudian datang lah beberapa pemuda dan ikut duduk di sofa, seperti nya ini putra putranya.

Tunggu bukannya kata yurusen jumlah mereka 10? Kok ini 8 orang aja.

"Baguslah kalian sudah berkumpul semua" ucapnya sembari tersenyum miris melihat putra putra nya.

"Jadi gadis  ini yang sudah menyelamatkan ibu?" Tanyanya salah satu dari mereka

"Ya, dan Kris mereka anak anak saya yang ini hyunsuk anak pertama, anak kedua jihoon anak ketiga junkyu anak ke empat Yoshi anak kelima jaehyuk anak ke enam Asahi anak ke sembilan jeongwoo dan anak terakhir saya Junghwan" jelasnya, aku mengangguk kecil mengerti.

Tapi ada yang salah "emm anak ke tujuh dan delapan dimana?" Tanyaku.

Mereka semua lantas terdiam ditempat, "a-aah maaf saya tidak berma-!"

"Tidak apa apa, kamu gak salah kok" sela jisoo.

"Anak ketujuh dan kedelapan saya pergi meninggalkan rumah" Ucapnya

"Pergi.."

Ini sama seperti ku dulu jika saja aku tidak meninggalkan rumah, "ibu" ucapku pelan.

Baekhyun yang melihat itu lantas bertanya "ada apa?" Tanya nya, aku terkejut dan menggeleng cepat "tidak apa-apa" ucapku dengan senyuman

Lalu aku melihat kearah mereka semua dan memperkenalkan diriku, "halo perkenalkan nama saya park kristia biasa di panggil Kris" ucapku.

"Halo juga" sahut nya yang bernama hyunsuk dengan senyuman manis mya

"Halo, kita neetemu kemarin" ucap Jeongwoo

"Sepertinya kamu seumuran dengan Junghwan ya" ucap jihoon tiba tiba dan membuat ku sedikit 5erperanjat kaget.

"A-aah i-iya, sepertinya?" Aku juga bingung, mungk8n efek terkejut.

Dan pemuda yang bernama Junghwan itu hanya diam saja, tapi tatapan nya tajam.

Aku takut sekarang, kenapa pemuda itu terus menatap ku ( ;∀;)

Kalau tidak salah namanya Asahi, wajahnya datar tapi tatapannya membuat ku takut. Aku bergerak sedikit saja dia memerhatikan nya ( ・ั﹏・ั).

Dan yang ada disebelah nya, jaehyuk ya kalau gak salah. Emm wajah nya kelihatan polos banget tapi tidak tau dengan apa yang dia pikirkan tentang ku.

Pemuda tinggi disebelah nya, junkyu. Dia terus menunduk kan kepalanya, tatapan nya juga seperti kosong.

Jihoon orang yang mengagetkan ku tadi, dia cukup baik dan hangat. Memiliki senyum yang indah dan mata nya juga, tapi apa dia sedang menutupi sesuatu.

Yoshi, pemuda ini memiliki aura yang hampir hampir! Sama seperti kak Baekhyun. Apa dia juga bisa melihat hantu? Dia juga selalu senyum padaku, akhh tidak bisa! Aku tidak bisa dia terllau manis (´ . .̫ . ')

Hyunsuk anak pertama ya, emm terlihat yang paling adek karna tinggi nya yang seperti itu. Sepertinya dia yang paling dewasa di antara yang lain, dia baik.

"Apa kamu melihat wajah mereka?" Tanya hyunsuk, dan lantas membuat ku terkejut

"A-ah! Tidak, aku tidak melihat wajah mereka. Mereka menutupi wajah mereka menggunakan topeng hewan" jawabku,

Terlihat dia menghela nafas kecewa, "sayang sekali" Ucapnya

"Saya dan juga Kris akan mencari orang orang itu, tenang saja" ucap kak Baekhyun

"Gadis ini juga ikut?" Lontar Junghwan langsung

"Ya, kenapa tidak?" Ujar kak Baekhyun

"Gadis ini juga memiliki tugasnya sendiri, benar kan?" Aku hanya mengangguk benar.

'ya, agar aku bisa kembali hidup menjadi manusia seutuhnya'




Tiba-tiba saja yurusen muncul disamping ku dengan wujud burung gagak, "aku menemukan mereka" ucapnya.

"Benar kan?!" Ucapku terkejut, "ada apa?" Tanya jisoo yang melihat ku terkejut.

"A-aah tidak ada apa-apa" ujarku, Baekhyun yang tahu itu langsung berdiri dari duduknya.

"Ahh maaf kami harus segera pulang," ucapnya

"Ada apa?" Tanya jisoo, "ada panggilan mendadak, saya permisi dulu. Ayo Kris" ajaknya

Aku mengangguk dan berpamitan dengan jisoo, "saya permisi dulu" ucapku.

Jisoo membalas nya dengan senyuman, dan akhirnya aku dan kak Baekhyun bisa pergi.


























🕊️ ° ^ ° 🕊️

TBC

99 Days #Treasure 10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang