06.10
Ini terlalu pagi! Untuk kesekolah menurut orang² pada umumnya, tapi berbeda dengan gadis ini yang kini berstatus sebagai seorang hantu.
Dia terlihat sangat bersemangat untuk kesekolah baru nya, terlebih lagi hari ini hari Senin! Wuaahh!!!
"Menurut ku kamu terlalu pagi untuk berangkat ke sekolah" ucap yurusen yang berada di atas meja makan, ya tentu lagi makan.
Emang hantu bisa makan? Tanya noh Ama yurusen. Hantu aneh!
"Menurut ku tidak, aku bersemangat hari ini!" Seru Kris dengan senyuman manis nya
"Baiklah, sana pergi nanti ketinggalan bus nangis" peringatnya, Kris lalu tertawa dan berkata " kalau aku terlambat bus aku bisa pergi kesekolah menggunakan portal ku" ucapnya dengan nada sombong.
Yurusen merotasi kan kedua bola matanya Karna melihat tingkah gadis hantu didepan nya ini, "yaudah sana pergi" usir nya (•‿•)
Kris mengangguk semangat dan menuju pintu apartemen, "Kris!"
Tangan Kris yang akan bergerak membuka pintu terhenti dan berbalik kebelakang, yurusen tersenyum padanya dan berkata,
"Baik baik disekolah" ucap yurusen
Kris terdiam sejenak, lalu tersenyum pada yurusen. "Kamu memang menyebalkan yurusen!" Balas Kris
"Terima kasih, aku pergi!" Sambung nya sembari tersenyum pada yurusen dan pergi meninggalkan apartemen.
Yurusen yang melihat itu langsung tersenyum, dia mengerti akan perasaan Kris.
"Dia memang masih hijau, benarkan kakek" ucap yurusen untuk Kris.
contoh senyum yurusen 😭😭💅
"Yurusen menyebalkan" by kris.
.
.
.
.
.
.
🕊️ ° ^ ° 🕊️
Pov Kris
Suasana pagi yang indah, senang sekali rasa nya pergi kesekolah.
Kalau tak salah dulu aku juga punya teman sekolah nama nya Riku, aku merindukan nya tapi aku tidak ingat kenangan apa saja yang kami lakukan. Pasti menyenangkan.
Syukur lah aku belum terlambat bus, benar kata yurusen aku terlalu cepat kesekolah. Jadi aku harus menunggu bus sekolah di halte.
Aku mengamati sekitar sini, begitu indah.