Laura ~>🍃

6 1 0
                                    


Kris :

Sial! Sial! Jay dibawa pergi oleh arwah Laura!!

Sekarang aku sedang mencari keberadaan mereka berdua, aku takut Jay diapa-apain sama Laura.


"Sial, dimana Laura membawa Jay pergi?"

Semua sudah diperiksa tapi na'as Jay gak bisa aku temukan, apa Jay sudah..

'laura tiada bunuh diri diwc lantai 2'

Aku teringat dengan Perkataan yurusen tentang hantu Laura itu mungkin saja dia membawa nya kesana, aku harus cepat sebelum terjadi sesuatu pada Jay.

.

.

.

👻 ° ¢ ° 👻

.

.

.

"Lo mau bawa gue kemana?" Jay bertanya kepada wanita, yang ia temui tadi.

Wanita itu cukup cantik dengan rambut agak panjangnya, wanita ini menuntun Jay untuk mengikuti nya.


"Ikut saja, kita hampir sampai." setelah berkata seperti itu Jay diam dan terus mengikuti arah wanita itu membawa nya.





"Kita sudah sampai" wanita itu membawa Jay di suatu tempat yang gelap memiliki setitik cahaya didepan sana.

"Cahaya apa itu?" Tanya nya.

Wanita itu tersenyum lalu, "cahaya itu adalah cahaya kebebasan untuk mu ayo, pergi kesana." ucap wanita itu dengan senyuman di bibirnya.



Seperti dihasut Jay mengikuti perkataan wanita itu, dia berjalan menuju cahaya itu.

Wanita itu tetap berada dibelakang Jay dan hanya tertawa kecil saja dan itu cukup menyeramkan, Jay terus melangkah ke cahaya itu hingga seseorang menyadarkannya.

BRAKK!!

"Jay?!" Kris tiba di sana dan langsung menahan Jay yang akan melakukan hal buruk pada dirinya.

"Jay sadar! Lo udah dihasut sama hantu itu!!" Ucap Kris menahan kaki Jay agar tidak terus melanjutkan perlakuannya itu.


Tanpa Jay sadari ternyata yang ia lakukan sejak tadi bukanlah berjalan menuju cahaya itu, tapi ia malah akan melakukan hal yang berakibat fatal pada dirinya.

Sebuah tali yang sudah bersiap diatas Jay dan juga kursi yang sudah ia naiki, Jay tersadar dan terkejut dengan apa yang dia lakukan sekarang.

"K-kenapa gue disini?" Tanya nya bingung,

Kris sebenarnya ingin memberitahu nya tapi tiba-tiba orang lain masuk kedalam wc itu,

Ceklek

"Jay!"

"Haruto!"

Haruto langsung menghampiri Jay, "Lo hilang kemana sih tadi?" Tanyanya.

"Tadi?..." Jay terlihat bingung dengan situasinya sekarang,

"Oh iya tadi! Gue ketemu sama cewe!" Saat melihat sekeliling nya wanita yang ia temui tadi sudah menghilang.

"Cewe apa?"

"Cewe... Tadi kemana?"

"Hufh Lo mungkin halu deh, yok kita balik nanti yang lain khawatir." ajak haruto, Jay mengiyakan nya.














Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

99 Days #Treasure 10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang