12

668 94 10
                                    

Malam ini Ashel diajak keluar sama Arka dan Indira, biasa mereka selalu dadakan kalo ngajakin keluar tau-tau ada di depan rumah aja. Jadinya Ashel pake baju tidur aja dilapisi hoodie karena gatau bakalan diajak kemana. Selama perjalanan diisi dengan obrolan dan candaan mereka bertiga yang amat sangat klop.

"Eh iya, Cel katanya lo lagi deket sama cowok nih siapa? Spill ke gue." Ucap Arka dengan ledekannya. Ia menatap Ashel dari spion tengah karena Ashel duduk di belakang sendiri tapi tetap badannya diantara kursi Arka dan Indira.

"Hemm, Indiraaa nih cerita duluan pasti sama arkaa," Tuding Ashel duluan. Indira hanya terkekeh saja di kursinya.

"Cemburu sama lo, Kaa masa gebetannya si Acel." Lapor Indira padahal Ashel belum menjawab pertanyaan Arka.

"Hah cemburu gimana maksudnya? Kan belun ketemu guee."

"Ceritain Cell," Kata Indira. Ashel mendengus di tempatnya menatap ke Indira, sahabatnya ini ngeselin banget.

"Kebiasaan lo kalo ngechat gue atau Indira pake kata 'beb, sayang, cinta, dll' waktu itu lo chat begitu dia liat pas gue lagi buka hp jadinya mikirnya kemana mana." Arka reflek ketawa terbahak-bahak. Begitupun dengan Indira.

"Hihh lucuu, lucuu banget, Cel HAHAHA. Bilang ngga kalo gue udah punya cewek?" Kata Arka disela tawanya.

"Bilang tapi tetep aja selalu diungkit. Ngga percayaan. Gitu dehh. Makannya lo gausah chat begituan dasar buaya." Ucap Ashel ke Arka.

Obrolan mereka terputus karena mereka sudah sampai di tempat tujuan. Arka membawa kedua sahabatnya ke tempat makan seafood dekat ancol dengan view langsung ke ancol.

"Buset emang kalian, gue pake baju tidur begini diajak makannya jauh bener." Gerutu Ashel. Arka malah cekikikan melihat Ashel dari atas sampe bawah.

Indira merangkul Ashel walaupun sambil senyum-senyum ngeliatinnya karena Ashel pake baju tidur doang. Ashel mengembungkan pipinya cemberut. Arka udah jalan duluan buat pesen makanannya karena anaknya udah bm banget makan seafood disitu makannya sekalian ngajakin Indira sama Ashel.

Drttt... Drttt... Drttt dari tadi hp Ashel bergetar banyak notif pesan yang masuk. Saat di lihat semuanya dari Zean. Ashel membuka room chatnya.

Zean: hati hati yaaa
            otw naik apa? Motor/mobil?
            sama siapa duduknya?
            kemana jadinya?
            aceelll gue gabut
            heu heuuu yaudaa have fun ya
            kabarin kalo ada apa-apa
            😔😔😔

Ashel bacanya pusing. Banyak banget pertanyaan Zean yang diajukan. Tadi waktu dua sejoli datang ke rumah Ashel memberitahu Zean kalo dia akan keluar sama mereka dan entah akan dibawa kemana.

Ashel: baru sampaiiii
             naik mobil, gue di blkg sendiri
             ini makan seafood dkt ancol
             bentarr sheeng

Zean: hah? Sheeng apaan? Seng besi? Apa?

Ashel: wkwkw bentar bentar ini yak

Zean: apaan itu sheeng? Artinya apa?

Ashel lama tidak membalas pesannya. Dia lagi dengerin ocehannya Arka dan Indira yang selalu beradu argumen soal apapun. Puyengg dengerinnya.

Sampai makanan mereka datang, obrolan tidak pernah berhenti sampai Ashel lupa untuk membalas pesan Zean. Karena kalau sudah sama mereka berdua handphone itu ngga penting.

"Oh gituu, Dirr sekarang pesona berondong lebih oke?" Ledek Arka, barusan Indira cerita kalo dia lagi dekat juga sama cowok tapi lebih muda 2 tahun dari dia.

ZEAN JAYENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang