Bab 13

199 26 9
                                    

Tzuyu tengah membuatkan susu untuk baby Kim, lalu mengetuk pintu kamar Taehyung. pintu terbuka, sepertinya Taehyung baru bangun di lihat dari rambutnya yang masih berantakan dan muka bantalnya.

tanpa mengatakan apapun Taehyung beranjak ke kamar mandi, sementara Tzuyu mendekati baby Kim yang rupanya sudah bangun.

Tzuyu memberi susu, sembari mengajaknya bicara. tak butuh waktu lama susu telah habis, Tzuyu menyiapkan pakaian ganti dan popok. lalu memandikan baby Kim di kamar mandi luar, sebelumnya Tzuyu sudah menyiapkan air hangat.

Taehyung selesai dengan mandinya, memilih pakaian yang akan ia kenakan. setelah menemukan yang cocok, Taehyung segera memakainya. lalu menyisir rambutnya di depan cermin.

Tzuyu masuk dengan baby Kim mengenakan handuk yang di lilit, lalu meletakkan di meja khusus untuk mengganti popok dan pakaian.

Taehyung melihat bagaimana Tzuyu mengganti pakaian dan popok baby Kim seperti sangat lihai, tidak terlihat kesusahan sedikit pun.

Taehyung memakai dasi lalu jasnya, kemudian mendekati Tzuyu yang juga selesai mengurus baby Kim.

"kau terlihat lihai sekali" komentar Taehyung

"aku pernah merawat bayi tetangga, jadi bukan hal yang sulit" jujur Tzuyu

Taehyung hanya tersenyum, lalu mengambil alih baby Kim dan menciumnya setelah di gendong.

"kau bersiaplah, kita akan berangkat" ucap Taehyung

"kau tidak sarapan?? aku sudah menyiapkannya"

Taehyung mengalihkan tatapannya pada Tzuyu, membuat sarapan??

"kau membuat sarapan??" tanya Taehyung

"benar, bukankah harus sarapan setiap pagi??" tanya Tzuyu

"kenapa kau multi fungsi sekali?? aku hanya bilang pada mama untuk mencarikan ku baby sister, bahkan kau memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah." komentar Taehyung sedikit takjub.

"aku terbiasa melakukan apapun, jadi tidak bisa hanya diam saja" aku Tzuyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"aku terbiasa melakukan apapun, jadi tidak bisa hanya diam saja" aku Tzuyu

"wah, sepertinya aku tidak perlu menyewa jasa kebersihan lagi." ucap Taehyung senang

"tentu, kau bisa memanfaatkan ku" balas Tzuyu lalu keluar kamar menuju meja makan

Taehyung mengikuti Tzuyu. kenapa perkataan Tzuyu terdengar tidak enak sekali?? kau bisa memanfaatkan ku??

Taehyung duduk di kursi dengan baby Kim di gendongannya, sementara Tzuyu menyiapkan sarapannya, pancake dengan selai dan taburan potongan stroberi.

"kau serius ingin aku memanfaatkan mu??" tanya Taehyung menatap Tzuyu

"kenapa tidak?? aku bisa mengerjakan semuanya. bukankah kau bisa menghemat uangmu??" ucap Tzuyu sembari memulai sarapannya.

Taehyung menaikkan sebelah alisnya, memang benar apa yang di katakan Tzuyu. jika di pikir pikir apakah ini lebih baik??

TUAN MUDA - TAETZUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang