Tzuyu kembali menjalani aktifitasnya sehari hari seperti biasanya, merawat baby Kim dan ikut Taehyung ke kantor.
saat ini, Tzuyu sedang bermain dengan baby Kim. sementara Taehyung sedang rapat di ruang rapat. ponsel Tzuyu berdering, ada panggilan masuk dari nomor tak di kenal.
"halo, siapa??"
"hai Tzu, ini aku Mingyu."
Tzuyu mengernyit, "ada apa??"
"em, apa kau ada waktu?? aku ingin bertemu"
Tzuyu terdiam sejenak, melihat jam dinding.
"mungkin setelah jam makan siang, tapi tak bisa lama." balas Tzuyu bersamaan Taehyung masuk
"tak apa, kau tentukan tempatnya"
"baiklah"
Tzuyu menutup panggilan, meletakkan ponsel dan kembali bermain dengan baby Kim. Tzuyu tahu, Taehyung menatapnya saat ini.
"siapa sayang??"
sayang?? Taehyung ini tahu saja jika Tzuyu sedang menutupi sesuatu.
"Mingyu, dia mengajakku bertemu. apa boleh??" tanya Tzuyu menatap Taehyung
sejenak Taehyung terdiam, Mingyu??
"tak apa, lagian kau sudah menyetujuinya." balas Taehyung lalu duduk di kursi kerjanya setelah melepas kancing jasnya.
Tzuyu menatap Taehyung, apa mungkin dia cemburu?? entah, tapi Tzuyu merasa begitu.
Taehyung kembali sibuk dengan pekerjaannya, sementara Tzuyu mengalihkan pandangan ketika baby Kim menangis. Tzuyu membawa baby Kim ke gendongannya dan membuatkan susu.
Soobin masuk, membawa iPad di tangannya dan berbicara pada Taehyung. Tzuyu tak mendengar apa yang mereka bicarakan, namun terlihat sangat serius sampai Taehyung mengerutkan dahinya.
tak lama kemudian Soobin keluar, Taehyung masih menatap layar laptopnya serius. Tzuyu meletakkan baby Kim di kasur karena sudah tidur, lalu berjalan mendekati Taehyung.
"Tae, apa ada masalah??"
Taehyung menoleh sebentar ke arah Tzuyu, lalu kembali fokus pada laptop.
"ada sedikit masalah, sedang ku atasi"
Tzuyu tak berani bicara lagi, mendekatkan diri ke sebelah Taehyung dan meletakkan kepalanya di atas meja berbantal lengannya. tak lama kemudian salah satu tangan Taehyung mengusap pelan kepalanya.
"tidur di sofa jika lelah"
"tidak, aku akan menemanimu" balas Tzuyu sembari menatap Taehyung
Taehyung tersenyum tanpa menatap Tzuyu, tangannya kembali bekerja.
Tzuyu mengusir bosan dengan memainkan ponsel, 10 menit lagi jam makan siang. Tzuyu menatap Taehyung yang masih menyelesaikan pekerjaannya.
"kenapa sayang?? kau sudah mau pergi??" tanya Taehyung lalu menatap Tzuyu
"apa kau sudah selesai??" tanya Tzuyu
"masih belum, kenapa??"
"sebenarnya aku ingin kau ikut, tapi pekerjaanmu belum selesai." ucap Tzuyu menatap Taehyung lalu melirik ke kasur baby Kim. "aku ingin membawa baby Kim, tapi masih tidur"
Taehyung mengerti maksud Tzuyu, menghadap dan menatap Tzuyu.
"kau pergi dulu, nanti aku menyusul sama baby Kim." ucap Taehyung sembari mengusap kepala Tzuyu
"baiklah, aku pergi sekarang"
Tzuyu beranjak dari duduknya, meraih tas selempangnya. sebelum keluar, Tzuyu menyempatkan mengecup pipi Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA - TAETZU
Fanfiction"kuasai diri untuk menguasai dunia" ialah prinsip dari seorang Kim Taehyung. mahasiswa yang telah lulus dengan predikat terbaik, memilih meneruskan usaha keluarganya di bidang bisnis. Taehyung lebih di kenal dengan pribadi yang tertutup dan baik. b...