"Hari ini kita kedatangan member baru ya. Kalian tau kan?." Ujar Coach yeb pada anak didik nya.
"Tau lah Coach, tapi kita sih belum tau muka nya, soalnya tuh anak kalo di PH kan pake masker terus." Ujar Gilang atau yang biasa di panggil Sanzz.
"Saya pribadi kenal sama anak nya, jangan kaget kalo dia tiba tiba buka masker terus kalian suka hahahaha."
"Emang nya segitu nya? Anying kalo sampe jadi primadona sih ngalahin BA BA yang ada hahahhaa." Butss (satria) terkekeh, kalian pasti tahu kalau dia ini kapten Onic kan?.
"Nama aslinya beneran sesusah itu? Udah kaya nama bangsawan aja edann." Tanya Cw atau Calvin.
"Itu kalian tahu."
"What the?! Beneran bangsawan Coach?!." Tanya Alberttt, ia adalah satu cadangan Onic.
"Begitulah, papa nya Kai salah satu raja yang keturunan nya masih ada sampe sekarang di sana, kalo mama nya Anak dari salah satu petinggi di PH."
"Ediannnn, wah kok dia mau mau aja kesini demi game?. Gua si kalo udah jadi tuan muda males ngapa ngapain." Ujar Sanzz
"Meniti karir kali." Ujar KIBOY yang memang terkenal cuek bebek di Onic.
Skip sore hari
Seperti yang kita ketahui kalau Kairi akan datang hari ini, member Onic sedang duduk di ruang tengah untuk menyambut anak itu.
"Haloo." Suara itu membuat para member menengok ke arah pintu GH, mereka melihat seseorang dengan hoodie abu abu yang membawa koper dan tas ransel bersama Coach yeb.
"Halo." Sapa member Onic.
"Nah anak anak, ini Kairi. Mulai sekarang saya harap kalian bisa kompak dan menjalin chemistry dengan baik. Nah kai, sekarang bergabung sama mereka nanti barang mu di pindah ke kamar Kiboy, soalnya dia yang di kamar nya sendirian."
"Thank you coach Yeb, I will try my bestt."Kairi tersenyum di balik masker nya.
"Goodluck kai." Kairi hanya mengangguk dan berjalan menuju sofa anak anak Onic yang sedari tadi menatap nya tanpa berpaling.
"Anjir bening banget buset." Sanzz menyeletuk hingga Kairi memiringkan kepalanya, bingung.
"Huh? Sorry?. Eum aku hanya bisa sedikit bahasa Indonesia. Mohon ajari ya. " Kairi menampilkan senyuman di balik masker nya.
"Ah, its okay. By the way gua butss nama asli gua satrya, kapten Onic. Yang itu Sanzz nama asli nya Gilang, yang dideket sanz itu Kiboy nama aslinya Nicky, btw dia cuek jangan deket deket. Nah yang pake hoodie hitam itu Alberttt, sebelah nya ada CW tapi nama asli nya Calvin."
"Salam kenal, aku Kairi Ygnacio Ryosdelsol, kalian bisa panggil aku Kai."
"Kai, buka your mask dong." Itu suara Sanzz, ya maklum lah dia cuma bisa bahasa Inggris seadanya aja,syukur syukur Kairi ngerti sama yang dia maksud.
"Ah, okaii and Wait! Aku sedikit malu." Kairi menggaruk tengkuk nya, sebenarnya ia agak sedikit tidak percaya diri karena ia kemana mana selalu menggunakan masker. Rasanya aneh kalau tidak memakai masker.
"Its okay Kai, kita team right?." Kairi mengangguk, kemudian membuka maskernya secara perlahan.
Duarrr!! Mata member Onic terbelalak, bagaimana tidak, WOYY!! Anak selucu ini ngapain di biarin berkeliaran sampe beda negara begini?!.
"Wtf?! Kalau pakai masker kelihatan sih mulus nya, pas buka masker malah jadi pengen memiliki." Ujar Sanz dan mendapat jitakan maut dari CW.
"Tapi ini memang lucu banget, Kairi u r so cute!." Ujar Alberttt dan di senyumin Kairi, ia jadi tidak insecure lagi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Kaii ( iboykai ) (BXB)
Fanfictionseperti yang kalian tahu, Kairi Ygnacio Ryosdelsol adalah seorang pro player yang di transfer dari Philippines, ia bergabung dengan tim Onic Esport. Kairi memiliki wajah yang cukup cantik untuk seukuran wajah laki laki, ia juga memiliki kulit yang...