(Mpl nya ga sesuai di real life karena ini ngarang!! Semua sesuai keinginan author, MC di MPL nya juga sesuai karangan saya)
.......Hari ini Onic esport sudah berada di panggung MPL Season 15, ada Kairi sebagai jungler, Kiboy sebagai Roamer, Sanz sebagai Midlaner, Butss Exp laner, dan CW sebagai Gold laner.
Mereka ber5 hadir untuk melawan tim yang cukup terkenal monster pada masanya, Evos Legend.
"Saya harap kalian bisa pertahankan performa kalian, jangan patah semangat apa lagi sampai meremehkan musuh." Ujar coach yeb di angguki semua member Onic.
"Halo Halo MPL lovers yang ada di rumah, hari ini sesuai jadwal ya Fad Onic esport melawan Evos Legend, waduhh berat banget ya kayanya ini." Ujar salah satu MC wanita bernama Stella.
"Iya nih La, bahkan ada anggota baru dari Onic esport yang di transfer dari PH loh, dan kabar nya baru masuk udah di kasih posisi jungler tuh, ayo tepuk tangan nya untuk KAIRII." Ujar MC laki laki bernama Fadli.
Kairi hanya tersenyum di balik masker nya, ia melambaikan tangan nya ke arah kamera.
"Siapa sih yang gak tahu performa Kairi di Blacklist bersama Oh My V33nus dan Wise, bisa aja Kairi mengguncang dunia Mobile legend loh."
"Bener La, karena itu kita liat aja performa Kairi ya. Setelah pertandingan kita tanya tanya lebih lanjut nih tentang sesuatu yang menghebohkan kemarin nih, haha."
"Baiklah kalau begitu, MPL SEASON 15, RESMI DI MULAI!."
........
Untuk melawan Evos, Onic memilih strategi dengan hero yang lumayan meta di kelas nya. Ling, khufra, claude, kadita dan Arlot. (Ngasal pick nya, males mikirin counter dan gak ngikutin match asli mana pun.)
"Sayang, ambil buff merah nya. Mereka ada di buff ungu." Ujar kiboy yang sedang merusuh buff ungu musuh.
"Novaria flicker."
"Mundur, ada lord."
"Gak bisa, itu Tazz nge gank Sanz. Mundur mundur. "
Cukup lama hingga permainan benar benar berakhir, Onic menang melawan Evos dengan point 2-0.
"Gimana nih rasanya menang melawan tim yang monster pada masanya? Terutama Kairi nih yang baru join ke Onic."
"I think they are cool!, I will always respect them. Tapi yang Monster menurut ku tetap Evos legend season satu Dan Evos legend M1. Aku respect banget sama Oura." Kairi tersenyum di balik masker nya, dan semua member Onic menyetujui hal itu.
"Waduh waduh, Kairi ngefans sama oura ternyata ya! Nah yang lain setuju gak nih?."
"Bener sih, Evos era M1 emang legend banget." Ujar sanz di angguki yang lain.
"Omong omong, Kairi! Ling kamu jago banget nih, ada tips nya?."
"Hahaha, ga ada sih, aku pikir bisa itu karena terbiasa." Ujar Kai.
"Okeee, kalau begitu ini adalah pertanyaan yang boom nya yaa, apa bener nih Kairi pacaran sama Kiboy? Hayooo pasti yang di rumah dan di sini penasaran."
Wajah Kairi memerah, sedangkan kiboy hanya tersenyum dan tiba tiba memeluk pinggang ramping milik Kai.
"Seperti yang bisa di liat, gua sama Kai emang pacaran." Ujar kiboy, sedangkan Kairi hanya tersenyum dan menahan salting.
"Omg di konfirmasi guysss! Pertanyaan terakhir sebelum close nih, gimana tanggapan kiboy yang di jodoh jodohin sama annya?."
"Gua udah pernah jawab ini di live kemarin sih, gue sama annya ga ada apa apa bahkan gua kenal sama dia juga engga. Jadi stop jodoh jodohin gua sama orang lain, pacar gua sekarang itu Kai." Kiboy tersenyum dan tetap menaruh tangan nya di pinggang Kairi.
"Nah temen temen kayanya udah punya jawaban ya atas pertanyaan kalian, kalau begitu Terima kasih Onic, kalian the best! Dan untuk Evos jangan berkecil hati karena masih ada babak penyisihan nanti ya!. Bye bye guyss!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Kaii ( iboykai ) (BXB)
Fanfictionseperti yang kalian tahu, Kairi Ygnacio Ryosdelsol adalah seorang pro player yang di transfer dari Philippines, ia bergabung dengan tim Onic Esport. Kairi memiliki wajah yang cukup cantik untuk seukuran wajah laki laki, ia juga memiliki kulit yang...