Enggak, mereka belum ena ena karena Kairi yang menolak keras. Tapi sebagai gantinya, Kiboy menyusu berjam jam non stop.
"Nick, udah aku capek. Sakit juga nipple nya. " Kairi ingin menangis rasanya, ia mendorong tubuh Kiboy, namun mana bisaa.
"Hehe, iya maaf maaf. Nah sekarang nen sama kamu itu rutinitas ku, pokoknya sebelum tidur harus nen oke?."
Kairi menggeleng kan kepalanya, kiboy benar benar... "Sakit kalau setiap hari, lagi pula kita bukan siapa siapa." Kairi memelankan ucapan nya.
"Loh? Kita udah Jadian Kai, masa kamu ga mau? Kita pacaran kan?." Kiboy panik, iya juga ia belum meminta Kairi menjadi kekasih nya.
"Kapan kamu bilang?." Tanya Kairi
"Ini aku bilang loh, ya? Kita pacaran kan?." Kiboy menatap manik mata Kairi yang lembut, sedangkan yng di tatap terdiam sebentar.
"Okei, tapi jangan bikin aku sedih." Ujar Kai sembari tersenyum, sedangkan kiboy tersenyum senang, ia memeluk pujaan hati nya dengan senang hati.
..........
Setelah 2 hari berada di GH bersama sang kekasih, akhirnya anggota dan staff onic yang lain kembali ke GH untuk persiapan MPL besok.
"Yo what's up bro."
"Kalian mending mandi dah, jorok." Kiboy tetap kiboy, walau di kamar bersama Kai ia menjadi Bayi, di luar ia akan tetap menjadi big boss.
"Kita semua udah mandi, tinggal istirahat aja. Lagian lu tumben boy, biasanya jam segini lagi live?." Tanya Alberttt pada Kiboy.
"Nanti malem sama Kai." Singkat padat dan jelas.
"Biasanya sama sanz juga kan." Tanya CW
"Live sejam doang, nanti kita semua tetep latihan."
"Terserah elu boy, oh iya Kai, gimana sama Kiboy? Dia ga apa apain lu kan?." Tanya Sanzz
Kairi sebenarnya ingin menjawab jika mereka berdua bahkan sudah...
"Engga, he is very good to me." Kai tersenyum cerah, astaga lucuuu."Kai, semangat buat besok ya. Soalnya ini first time lu main sama kita di turnamen apa lagi lu langsung jadi jungler. Jangan peduliin hate komen kalau lagi bad perfom. Just try ur best Kai." Ujar Butss, yah sebagai Kapten ia harus menyemangati anggota nya
"Iya guys, I will definitely try my best. Apa lagi ada kalian yang dukung aku." Kairi tersenyum, kiboy yang melihat nya juga tersenyum tipis, baby Kai nya sangat menggemaskan.
"Boy, Skylar nantangin lu lagi. Maaf gua bener bener kaga bisa bantu apa apa." Alberttt menggaruk tengkuk nya, ia merasa tidak enak pada Kiboy, pasalnya Alberttt adalah mantan anggota tim RRQ.
"Santai bob, semua juga tau gua sama dia musuhan. Biarin aja dia juga kalo ketemu di atas panggung sok tengil, kita bales aja nanti." Kiboy menyandarkan diri nya ke sofa, sedangkan Kairi menatap kiboy lalu menatap kearah yang lain.
"Skylar RRQ? Kalian enemy? Why?."
"Nothing, cuma Skylar yang selalu iri sama onic khusus nya kiboy. Gua juga kaga tau kenapa begitu. Padahal anak RRQ yang lain enggak. " Ujar Alberttt.
"Jangan pikirin mereka, better kalian pikirin gimana caranya kasi performa terbaik kalian buat besok." Ujar coach yeb.
"Kai, kamu jungler dan jangan blunder terlalu jauh, nanti kita bahas pas latihan. Sekarang kiboy kalo mau live streaming ya live sekarang. 1 jam ya boy." Ujar coach yeb lagi.
"Oke coach."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Kaii ( iboykai ) (BXB)
Fanfictionseperti yang kalian tahu, Kairi Ygnacio Ryosdelsol adalah seorang pro player yang di transfer dari Philippines, ia bergabung dengan tim Onic Esport. Kairi memiliki wajah yang cukup cantik untuk seukuran wajah laki laki, ia juga memiliki kulit yang...