6

1.4K 71 1
                                    

Kiboy memulai Live nya bersama Kai, tidak banyak bicara, mereka berdua hanya duduk bersebelahan.

" 'Kai buka masker' no guyss, aku nanti buka kalau siap haha." Kairi tersenyum di balik masker nya, sedangkan kiboy hanya tersenyum tipis dan kembali fokus pada game nya. Tentu saja senyuman kiboy mendapatkan perhatian fans mereka

'Kiboy senyum bjir'
'Apa tuh yang tadi'
'Cieee kiboy senyum liatin dede Kai ciee'

Kiboy membaca komenan mereka, Bukan nya menutupi hal ini, Kiboy justru menarik kursi milik Kairi kearah nya, kemudian ia memeluk Kairi.

"Nick!." Kairi berusaha melepaskan pelukan nya, namun tidak berhasil. Kiboy justru mrncium leher Kairi.

"Kenapa guys? Jangan kepo sama my baby Kai."

Tentu saja tindakan mereka menjadi trending topic, bahkan komentar nya semakin menggila.

'WTH?! OMG OMG'
'COOL BOY SAMA BABY BOY WKKWK'
'Kaii punya kiboy gede ga?'
'Bjir kiboy sat set amat'
'Dasar jelek! Kiboy tuh cocok sama annya'
'Kairi jelek! Annya princess'

Kairi melihat komentar hate itu, ia menunduk dan memainkan jari nya.
Melihat kekasih nya begitu, Kiboy juga marah tentunya.

"Bisa gak usah bahas dia gak? I'm not Annya boyfriend guys. Gua bahkan gak kenal sama dia, yang jelas I'm Kairi's boyfriend now. Stop bikin pacar gua bad mood anjing." Kiboy menampakkan wajah yang marah, sedangkan Kai berusaha menenangkan Kiboy.

'Tau tuh, apa apa annya mulu'
'Dari aura nya aja udah beda, Kairi aura princess yang onoh aura maghrib'
'Stop bully annya! '
'Atas gue minta di lempar pake batu bata'

"Its okeii nick, i'm fine." Kai tersenyum di balik maskernya, kiboy yang melihat itu pun luluh, tapi oh tapi kiboy langsung menggeser kursi mereka hingga wajah Kairi tidak terlihat di kamera, kiboy membuka masker kekasih nya itu dan segera melumat bibir nya.

'Anjir malah live, ati ati kaya jabran'
'Mleyotttttt aku tuh'
'YANG BENER AJAA SHSHSH LANGGENG YA KALIANNN'
'MALAH CIPOKAN ANJIR WKWKKW SEMANGAT KAI'

Setelah itu live streaming mereka berlanjut dengan penuh suka cita, setelah satu jam akhirnya Kiboy dan Kairi keluar dari ruang livestreaming.

Tapi seperti yang bisa kita semua duga, tatapan member dan para staff langsung tertuju pada 2 sejoli ini.

"Ekhemm."

"Kenapa?. " Tanya kiboy, sedangkan Kairi hanya bisa salah tingkah di tempat nya, mau kabur tapi tangan kiboy memeluk pinggang nya.

"Gercep ya gua liat liat." Ledek Sanzz

"Ya iya lah." Jawab kiboy, ia menuntun Kairi untuk duduk di sofa.

"Sejak kapan kalian jadian? Jangan bilang udah lama?." Tanya CW

"Belom lama, baru kemarin." Jawab kiboy.

"Gua aja liat live lu tadi kaget wkwk."

"Ya gimana, abis nya gua muak di shipp sama annya, kenal juga engga. Dengan mereka ship gua sama tu cewe, sama aja bikin Kai terpojok lah. Mending gua publish sekalian aja." Ujar kiboy dengan santai, ia memeluk Kairi dan meletakkan kepalanya di pundak si manis.

"Saya gak ngelarang selama Kairi nya mau, tapi jangan sampai kalian gak profesional karena pacaran. Dan Kai, nama papa mu nitipin kamu ke Coach, jangan sampe kamu gagal disini. " Ujar coach yeb.

"Iya coach, aku paham. Makasi coach." Kairi tersenyum, ia juga mengusap usap tangan kiboy yang ada di perut nya.

"Mending kita latihan buat besok dah, gas." Ajak Butss pada mereka semua.

Cute Kaii ( iboykai ) (BXB) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang