Pelan-pelan

2.1K 172 6
                                    

Basecamp

"Nan, lo tidur sini apa?"

"Iya semalem. Gue udah bener-bener tau kalo itu kerjaan Arsen"

"Dari mana lo tau?"

"Motor gue itu gue pasang kamera, tepat di sebelah tangki. Sabotase yang dia lakuin itu rapi, tapi lebih rapi tangkapan kamera gue"

"Kok dia main begituan sih anjing"

"Ga tau juga, nih lecet gue aja masih bekas, ya meskipun kering"

"Orang aneh deh bener"

"Emang, bikin gue pening aja sialan"

"Ga sama Kenan? Marahan lo? Jadian berapa hari udah gelut ae"

"Ga marahan, gue yang aneh aja"

"Aneh kenapa?"

"Gue kan ga pernah pacaran ya selepas SMA, nah ini gue kagok punya pacar, seminggu ini dia ngabarin gue mulu tapi gue cuma iya-iya aja. Gue kabarin balik dikit dia girang banget. Gimana ya"

"Belajar bro. Nanti gue ajarin, sekarang gue mau tidur bentar. Pegel banget badan"

"Tapi gue kangen"

"YA AJAK KETEMU TOLOL"

"Gue takut bosen dah, serius"

"Ngomong dah sono sama Ian"

"Ah lo mah"

"Bodo gue ngantuk"

Sena tak memperdulikan omelan Nanda, ngantuk yang melanda dirinya lebih kuat dibanding omelan temannya itu. Sementara Nanda menyandarkan tubuhnya pada kursi disamping Sena tidur, pikirannya jauh berpetualang entah kemana. Ia memang menerima Kenan, tapi untuk lebih jauh Nanda belum tau sikapnya pun bisa dibilang masih terlalu buruk.

"Lo kenapa lagi Nan?"

"Ga tau gue, pusing aja bawaan"

"Udah punya pacar juga pusing?"

"Ya karena itu gue pusing. Gimana sih nge treat orang lain? Terlebih dia cowo, buat ukuran dewasa dia jauh dewasa dibanding gue juga"

"Lo jangan galak-galak ege, gini deh contoh Sena kalo sama lo ngeselin ga?"

"Ya liat sendiri noh bentukan kaya Sena gimana, gue udah temenan lama ya menurut gue gitu aja dia mah"

"Nah, sisi lain dia ada di gue. Lo sendiri ga tau dan ga bakal nyangka juga, sama lo bisa anjing-anjingan tiap waktu sama gue mana berani, lo nangkep poin yang gue maksud?"

"Dikit, lebih ke ga ngerti orang gue bego"

"Hadehh, bahasa bayinya lo harus punya sisi lain yang orang-orang ga liat cuma lo kasih liat ke Kenan doang. Entah lo yang clingy atau lo yang ga kasar sama sekali, tapi itu cuma buat dia ga buat orang lain bahkan orang banyak."

"Gue takut dia risih nyet kalo gue begitu"

"Ya kalo risih lo ga bakal dipacarin."

"Makin pusing"

"Chat Kenan, ajak ke apart, cuddle, masalah beres"

"Otak lo emang gituan mulu"

"Loh langkah awal, ya masa lo mau bawa Kenan kesini"

"Ntar deh"

"Gue bayangin lo jadi cutie-cutie begitu"

"Bacot amat Hermian"

Kak Nanda [PoohPavel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang