Berdua

2.4K 162 8
                                    

Nanda masih terus bergelut dengan selimutnya sementara waktu sudah menunjukkan pukul 10 pagi. Kenan baru saja selesai sarapan bersama orang tuanya. Mungkin terlalu lelah atau bagaimana Kenan berulang kali membangunkan Nanda namun nihil, laki-laki itu hanya berdehem dan melanjutkan tidurnya. Kenan duduk tepat disamping Nanda, berusaha membangunkannya sekali lagi.

"Kak bangun, udah jam 10 loh ini"

"Hmm"

"Kak, astaga udah mau siang"

Nanda semakin masuk kedalam selimutnya, tak peduli.

"Ya Tuhan, sayang bangun, heh kebo banget. Ayo bangun"

"Hmm, mau ngapain sih, males"

"Bangun dulu, gue sampe kelar sarapan loh lo ga berubah posisi juga"

"Ga mau, males"

"Gue mau pergi sama bang Apin dulu, cek furniture. Ga lama kok"

"Hm heem sana gue masih ngantuk"

"Beneran ya? Ga boleh rewel tapi"

"Iyaaaa, ati-ati"

Nanda kembali meringkuk di bawah selimutnya, Kenan menghela nafas pasrah. Hadeh.

Kenan keluar bersama Garvin, ada beberapa furniture di rumah yang perlu diganti. Kenan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, membelah jalanan kota yang terbilang sepi.

"Duh disetirin pengantin. Leher lo di cover kek monyet, bisaan aje pamer"

"Hahaha iri lo? Nikah makanya jangan dibawa-bawa mulu"

"Heleh, tumben ga ngekor biasanya kemana aja ikut"

"Ngantuk banget kayanya gue bangunin ga bangun, tadi bangun pas gue pamitan. Tau deh ntar rewel ga"

"Pftt rewel? Nanda rewel?"

"Dia kalo bosen rewel banget, cuma gue gemes jadi gue biarin aja. Pernah yang kapan tau lupa gue, dia gue tinggal ngantor kan bosen dia, sekamar diacak-acak apa gue ga shock. Mau marah juga ya udah kejadian ga marah juga gimana. Gue kasihlah dia pilihan, ikut gue tapi ga rewel apa diem di rumah gue kasih beli apapun yang dia pengen. Dia milih ngikut, dari situ ngikut gue terus"

"Buset, ngeri laki lo"

"Tapi pas udah nemu klik nya, dia nurut"

"Bucin, bau banget"

Mereka sampai di toko yang dimaksud, bergegas turun dan mengecek satu persatu barang yang mereka butuhkan.

Sementara itu di rumah, Nanda bergelut dengan stik ps nya. 30 menit lalu ia memutuskan mandi, masih dengan memakai handuk sebatas perut hingga lutut. Sepertinya ia tidak akan bosan, semoga.

3 jam berlalu dan Kenan belum juga kembali, Nanda merebahkan dirinya. Membiarkan handuk itu lepas dan Nanda masih belum mengenakan apapun. Kembali bersembunyi dibalik selimut dan terlelap, kantuk melandanya tiba-tiba.

Kenan pulang dengan beberapa barang juga makanan ringan. Masuk ke kamar mendapati handuk tergeletak berantakan di lantai dengan Nanda yang kembali tidur, tanpa berpakaian.

"Kak, abis mandi tuh pake baju. Untung ga ada yang masuk ke kamar"

"Hnghh ga ada yang masuk, lo doang"

"Iya kebetulan, kalo ayah masuk kesini liat lo telanjang begini apa ga kaget"

"Hmm, udah kelar?"

Kak Nanda [PoohPavel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang