Bab 7

4K 210 17
                                    


Tiga hari haewon dan hyunjin demam mereka sama sama demam tinggi dan membuat felix agak kesusahan.

Untungnya sekarang mereka sudah mulai pulih dan panas mereka sudah mulai normal tidak sepanas kemarin kemarin.

Hari senin jam 9 pagi, felix sedang duduk beristirahat. Dia baru saja selesai membereskan pekerjaan rumah dan mengurus haewon dan hyunjin.

Sekarang keduanya sedang tidur di kamar yang sama, felix sedang duduk sambil menatap datar kearah depan lalu tiba-tiba dia mendengar suara bel rumah berbunyi dia langsung turun dan melihat siapa yang ada dibalik pintu.

"Permisi tuan, ini pesanan anda" ternyata itu tukang paket.

Felix mengangguk lalu membayar paket yang ia pesan, membawa paket itu kedalam rumah dan mulai membukanya.

Ternyata itu boneka, dia membelikan boneka beruang hitam untuk haewon karna dia sudah janji waktu itu.

Dia tersenyum manis lalu membawa boneka itu ke kamar hyunjin, dia masuk kedalam dan menaruh boneka itu disamping haewon yang masih tertidur.

Felix menguap lalu dia merasa kalau dia mulai mengantuk, berjalan ke arah sofa yang memang ada disana dan merebahkan tubuhnya diatas sofa empuk lalu tertidur hingga haewon dan hyunjin terbangun.

Sekitar jam 10:30 hyunjin terbangun dari tidurnya, dia membuka mata dan menatap ke sekeliling kamar.

Tatapannya berhenti ketika melihat felix yang sedang tertidur diatas sofa yang tidak jauh dari kasur, tak lama setelah hyunjin bangun haewon juga ikut terbangun.

Mereka berdua sudah benar-benar sembuh sudah tidak sepanas harus kemarin, haewon duduk dan menatap kearah felix yang sedang tidur.

"Daddy..mama kenapa tidur disana?" tanya haewon

Hyunjin menggeleng. "Daddy juga tidak tahu"

Mereka berdua turun dari kasur dan berjalan kearah felix, hyunjin langsung mengangkat tubuh felix dan memindahkan nya ke kasur.

"Mamaa kayaknya capek" ucap haewon

"Iya, biarkan mama istirahat oke? Haewon mau mandi?" tanya hyunjin

Haewon menggeleng. "Ewon mau dimandiin mamaa"

"Sama daddy saja ya? Mama mungkin kelelahan jadi biarkan dia istirahat" hyunjin

Haewon menatap felix lalu mengangguk. "Yaudah"

"Pintar, ayo" hyunjin menggendong haewon dan membawanya ke kamar mandi meninggalkan felix yang masih tertidur pulas.

•••

Sekitar jam 1 siang felix baru saja terbangun dari tidurnya, dia terkejut ketika melihat dirinya sudah ada diatas kasur apalagi tidak ada haewon dan hyunjin disana.

Dia langsung duduk dan berjalan keluar kamar, ketika dia keluar dia melihat ada haewon yang sedang duduk di atas sofa sendirian.

Dia berjalan mendekat dan duduk disamping nya. "Sayang, kenapa disini?"

"Eum..mamaa" haewon langsung memeluk felix

"Ada apa? Kenapa duduk disini sendiri? Kemana daddy?" tanya felix

"Daddy pergi ke kantor" jawab haewon

"Pergi kekantor?! Bukannya dia baru sembuh kenapa malah pergi kekantor" felix

"Tadi uncle heeseung telfon katanya ada meeting jadi daddy pergi" haewon

"Terus kenapa haewon duduk disini? Kenapa gak ke kamar?" felix

Mamaa [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang