-1-

825 33 8
                                    

Khatrina, gadis cantik SMA48 yang sedang mengendarai motornya dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. Dia sangat khawatir akan telat, jalanan sangat padat di kota itu.

"argh ! macet banget gila!" Khatrina sangat emosi sekarang, mengingat ini hari pertama datang bulannya. tak lama jalanan itu kembali lancar, Khatrina langsung mengendarai motornya secepat mungkin.

"kalau misal gini, mending gua berangkat jam 5 pagi aja" kata Khatrina yang sedang meluapkan amarahnya, tak lama, gerbang pintu sekolahnya sudah terlihat. Khatrina sedikit lega karena gerbangnya belum ditutup.

Khatrina memarkirkan motor Scoopy berwarna coklatnya itu diparkiran sekolahnya, saat itu dia juga melihat temannya, itu Marsha ! Khatrina langsung menghampirinya dengan berlari kecil.

"Marsha !" teriak gadis cantik itu, temannya menoleh ke-arahnya, temannya yang sedang ingin masuk ke-arah pintu kelasnya berhenti, dan menghampiri Khatrina.

"kenapa? kok tumben lo agak telat?"
tanya Marsha, gadis yang tak kalah cantik dengan Khatrina, oh, sungguh.. Marsha seperti bidadari ! cantik, pintar, OSIS, ramah, pokoknya paket lengkap!

"jalanan macet banget, oh iya! lo udah nyiapin presentasi kita hari ini kan?"
yap, hari ini Khatrina ada tugas presentasi, dia sekelompok dengan Marsha dan Christy, tunggu, dimana Christy? apa dia telat? tidak mungkin! ini sudah hampir mau jam 7 lebih 15!

"udah kok, btw tadi Christy ijin, hari ini ga bisa masuk, dia sakit" sial. Bagaimana bisa teman sekelompoknya ijin? Christy yang presentasi didepan kelas akan digantikan siapa? oh, sungguh, Khatrina tidak bisa public speaking. Marsha jika ditunjuk dia akan menolak, sudah jelas. Marsha lah yang mengumpulkan semua informasi presentasinya.

"terus nanti yang presentasi siapa? Lo aja ya" Khatrina sangat bingung sekarang, jika Marsha menolak maka tidak mau dia akan menggantikan Christy.

"ga mau" kan! sesuai firasat Khatrina, Marsha pasti menolak, mau tidak mau dia yang presentasi, Khatrina masuk kedalam kelas dan menduduki kursinya. Dia sangat kepikiran, bagaimana dia akan presentasi? bagaimana dia akan merangkai kata-kata? sungguh, jika bisa Khatrina ingin membuang isi pikirannya sekarang.

datang seseorang yang dari tadi Khatrina cari, bahkan sebelum orang itu memasuki kelasnya, Khatrina bisa mencium aroma khasnya, Khatrina sangat menyukai aroma itu. Lihat! tatapannya sangat dingin, melihat semua orang dengan tatapan yang sinis.

banyak orang mengakui, dia sangat cantik, minus tatapannya sangat sinis. Dia duduk di belakang meja Khatrina, arah jarum jam 5. Tasnya yang berwarna hitam itu sudah ia kenali, Khatrina suka memandangi dia secara diam-diam, oh, astaga.. manusia cantik mana lagi yang engkau buat tuhan..

sayangnya, dia sudah punya pacar, sangat sedih. Khatrina dari dulu sudah menyukainya, dia selalu ingin mengobrol dengannya, tapi karena gengsi dia tidak bisa. tapi ada apa hari ini? Gita tersenyum kepadaku! sangat manis senyumannya.

Khatrina yang tadi sedang memandanginya langsung menghadap depan dan meninggalkan kelasnya, dia berlari ke kamar mandi, oh tidak, pipinya merah merona, dia mencubit lengannya, sakit. ini bukan lah mimpi! hal baik apa yang aku lakukan di kehidupan sebelumnya tuhan? sampai bisa di senyumkan oleh gadis cantik pujaan hatinya.

Khatrina mencuci mukanya, dia senyum-senyum sendiri, sedang memikirkan tadi dia sedang disenyumkan oleh pujaan hatinya, a.k.a Gita. Dia kembali ke kelasnya, beruntungnya Khatrina, guru belum datang ke kelasnya.

Khatrina duduk di tempat duduknya, lalu melamun menatap papan tulis, namun lamunan itu pecah, seseorang menyoleknya. Dia segera menoleh dan.. Gita? Khatrina diam beberapa detik, lalu mulai membuka mulutnya dan berkata.

"kenapa?" jantung Khatrina berdetak kencang, dia menatap bola mata warna coklat Gita, sungguh bola mata yang indah.

"Lo udah buat presentasi belum?" Tanya Gita, Khatrina langsung menjawab. "udah, kenapa git?" Khatrina sangat senang, akhirnya sekian lama Khatrina bisa mengobrol dengan Gita, walaupun hanya mengobrol begini saja, itu sudah membuat Khatrina senang.

Lover [GitKath]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang