-3-

418 29 5
                                    

hari ini adalah hari Minggu, hari bersantai Kathrina, jam menunjukkan pukul sepuluh pagi. Kathrina masih terbaring di atas ranjang empuknya dan mulai membuka matanya.

entah kenapa, badannya terasa sangat berat, kepalanya sangat pusing. saat Kathrina menaruh punggung tangannya ke dahinya, tangannya merasa panas, tangannya menaruh di leher Kathrina, panas juga.

Kathrina heran, apakah dirinya sakit?
sial. kini tubuh Kathrina terbaring lemas di ranjangnya, tidak bisa kemana-mana, tubuhnya sangat berat untuk digerakkan. Kathrina mencoba untuk meraih handphone nya di seberang ranjangnya.

banyak sekali notifikasinya, Kathrina melihat satu-satu ruang chat itu, tidak ada yang penting. tetapi tiba-tiba Gita mengechatnya, Kathrina melihat notifikasi itu lalu membukanya.

walaupun Kathrina sakit, tapi demi Gita gas aja lah, sekarang mereka sudah berada di lobby game mobile legend itu, mulai bermain, entah saat Kathrina bermain dengan Gita, Kathrina sangat semangat untuk bermain, biasanya tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


walaupun Kathrina sakit, tapi demi Gita gas aja lah, sekarang mereka sudah berada di lobby game mobile legend itu, mulai bermain, entah saat Kathrina bermain dengan Gita, Kathrina sangat semangat untuk bermain, biasanya tidak.

mereka hanya bermain 1 game saja, Kathrina merasa sangat pusing, kini Kathrina bersandar di dinding kamarnya. mual, Kathrina mual, rasanya ingin muntah. Kathrina kembali berbaring di ranjang tidurnya, memijat pelan dahi nya.

"apa ini tanda gua udah ga lama lagi hidup?" hush. Kathrina, kamu tidak boleh ngomong begitu, bisa saja karena kamu kecapean dan banyak pikiran, bukan mendekati ajal.

Kathrina tertidur lagi, sangat malas untuk melakukan kegiatan hari ini, terlebih lagi tubuhnya terasa berat, dan hampir Kathrina tidak bisa menggerakkan tubuhnya, kini Kathrina sudah bermimpi kemana-mana, dirinya sudah tertidur pulas.

jam menunjukkan pukul dua siang, Kathrina mulai membuka matanya, mengumpulkan nyawanya. entah darimana datangnya, kini sudah ada kompres hangat di atas dahinya, Kathrina juga sudah merasa cukup sehat, siapa yang mengasih kompres itu? Kathrina sangat heran.

kini tubuhnya sudah menegak, dan menyandarkan tubuhnya di dinding kamarnya, Kathrina mulai menurunkan satu kakinya dan disusul oleh kaki satunya. mulai berdiri dan berjalan menuju kamar mandi.

hanya butuh 10 menit, Kathrina keluar dari kamar mandi itu, Kathrina tipe orang yang kalau mandi sangat cepat, Kathrina membuka lemari pakaiannya, tunggu, aroma yang sangat Kathrina ketahui, ini aroma Gita? bagaimana bisa ada aromanya? tak lama aroma itu hilang, apa karena Kathrina kangen? cie kangen Gita.

"baunya selalu muncul pas gua kangen." Kathrina menghembuskan nafasnya dengan berat. entah, baru 2 hari tidak bertemu Gita dia sudah kangen banget, apalagi nanti sesudah wisuda? apa tidak kangen? entahlah, itu masih lama.

kini Kathrina berbaring diatas ranjangnya, memukul-mukul bantalnya, kalau Kathrina kangen pasti gitu. Kathrina kini menutup semua wajahnya dengan bantal, membuat scenario khayalannya, Kathrina membuat cerita tentang Gita dan Kathrina berpacaran.

jujur, Kathrina dibuat bingung dan pusing oleh Gita akhir-akhir ini. kenapa Gita mendadak menjadi dekat dengannya? ada apa ini? apa dare saja? atau memang kemauan dirinya?
dan apakah Gita sebenarnya tahu kalau Kathrina mempunyai rasa pada dirinya? Kathrina memikirkan ini dari kemarin.

kini Kathrina melihat jam, pukul tiga sore, Kathrina sangat senang. Berbeda dengan orang lain, orang lain tidak senang jika sudah minggu sore, tetapi Kathrina sangat menyukai itu, karena besok dia akan bertemu pujaan hatinya setelah menunggu 2 hari.

Kathrina terkadang merasa sangat tidak suka pada dirinya, bagaimana bisa dia bisa menjadi lesbi begini? apa hanya karena ditinggal oleh sang mantan? Kathrina sungguh ingin move on dari Gita, tetapi tidak bisa, dia sudah terlanjur cinta dengannya.

Kathrina sekarang malah kangen mantannya, itu mantan pertamanya, dan sudah menjalani hubungan selama tujuh bulan. Kathrina merupakan orang yang sulit untuk move on. sebenarnya tidak sulit, hanya terkadang kangen sang mantan.

mantannya adalah semua first experience-nya. Kathrina banyak mengetahui karenanya, setelah berpacaran dengan orang itu. Ibu Kathrina sangat menyukai ceker ayam, jika ibunya membuat ceker ayam, maka dia langsung teringat oleh mantan terindahnya.

Kathrina sekarang mendengarkan lagu galau, dia kangen banget sama mantannya, tapi tidak bisa apa-apa untuk menghilangkan rasa kangennya. lagu yang sedang dia dengarkan adalah "Better - JKT48" menurut Kathrina, lagu itu sangat menggambarkan dirinya, apalagi saat bagian terakhir.

Andaikan kubisa menjagamu waktu itu (ku berusaha tetapi)
Tak apa asalkan kamu
Bisa jadi diri sendiri (percaya jalanmu)
Bagaikan laut yang takkan berubah 'tuk s'lamanya
Bis pun datang mendekat
Sudah waktunya
Kita berdiri dengan bersamaan
Untuk yang t'rakhir kali
Sekali lagi peluk aku (tanpa penyesalan)
Selama ini kamulah orang yang paling kucinta

mantannya juga lah, orang pertama yang dia peluk lawan jenis. Dia sangat merindukan pelukannya, kini Kathrina menangis, bantalnya basah karena air matanya. sekarang dia berlari ke arah kamar mandi, dan mulai meluapkan semua tangisannya.

kini sudah jam delapan malam, Kathrina habis makan malam bersama keluarganya, sebenarnya matanya masih sembab, walaupun sedikit. Kathrina sudah berada di dalam kamarnya, membuka semua ruang chat nya dengan sang mantan, melihat wajah sang mantan, Kathrina sangat merindukannya, jika ada peri yang bisa mengabulkan permohonannya, maka dia akan meminta sang mantan kembali kepadanya.

sehabis nangis, Kathrina merasa sangat ngantuk, dan akhirnya tertidur, selamat tidur, Kathrina. dulu dia di ucapkan selamat tidur oleh mantannya, tetapi sekarang dia harus move on, dia akan fokus ke Gita sekarang, dia akan melupakan mantannya.

tetapi justru itu cara yang salah, kenapa Kathrina malah menjadi lesbi? masih banyak laki-laki yang lebih baik diluar sana, malah milih yang segender. dasar Kathrina. kini Kathrina sudah tertidur pulas sambil memegang handphone-nya.

jam menunjukkan pukul lima pagi, Kathrina terbangun, matanya masih sembab. Semalam, dia bermimpi tentang mantan kekasihnya, dia bermimpi bahwa sang mantan mengucapkan selamat tinggal dan terimakasih. Sebagai ucapan terimakasih, mantannya mengajaknya untuk ke taman, udaranya sangat segar, tidak ada orang disitu, mereka menghabiskan waktu bersama. Lalu, perlahan-lahan tubuh sang mantan mulai menghilang bagaikan kertas terbang.

Kathrina melihat dirinya sendiri di kaca, sangat menyedihkan sekali. Kathrina tersenyum di kaca tersebut dan menyemangati dirinya sendiri, dia akan terlihat baik-baik saja hari ini, tidak mau ada yang tahu kalau dirinya sedang sedih.

Kathrina sekarang sudah duduk bersama keluarganya, sarapan bersama. Seragam putih abu-nya sudah rapi terpasang, dasi nya tergantung rapi di lehernya. Kini Kathrina sudah mengendarai motor kesayangannya.

Kathrina memarkirkan sepeda motornya di parkiran, disitu banyak sekali motor yang berbaris rapi. Kathrina berjalan menuju kelasnya, melihat ada Gita disana, tumben berangkat cepat lagi? apa bangun lebih cepat dari biasanya? atau itu bukan Gita?! ih seremnyooo.

tbc
sorry banget kalau gantung, cape bgt pliz, secepatnya aku update ya kalau gk sibuk

PLIZ TADI GAMBARNYA ILANG

Lover [GitKath]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang