Let's eat 😩(blue lock)

650 35 1
                                    

🍙ғᴀɴғɪᴄ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ🍙
ᴋᴇᴋᴀɴᴀᴋᴀɴ, ᴄɪᴜᴍ, ɢᴏᴅᴀ, ᴋᴇsᴇʟ
ᴋᴀɪsᴇʀ x (ᴍ/ɴ)

ʀᴇǫ ғʀᴏᴍ: ɪɴᴅᴀʜᴢɪʟᴅᴀɴɪɴᴅᴀʜᴢɪʟᴅ
©ʏᴜsᴜᴋᴇ ɴᴏᴍᴜʀᴀ

ʀᴇǫ ғʀᴏᴍ: ɪɴᴅᴀʜᴢɪʟᴅᴀɴɪɴᴅᴀʜᴢɪʟᴅ©ʏᴜsᴜᴋᴇ ɴᴏᴍᴜʀᴀ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Membaca!

"Ini makanlah..."

Pemuda bernama (M/n) Yukana menyuguhkan semangkok sup. Ia mengharap barudak Jerman itu makan. Sementara Kaiser menatap geli sambil ngaduk makanan. (M/n) mengharap satu suap aja dimakan, karena selama ini Kaiser tidak pernah menghargai masakan buatannya.

'Tolong dimakan minimal satu suap aja!'-batin (M/n) yang menatap intens.

Sran sran...

"Gw ga mau."-Kaiser.

"Jadi lo mau makan apa?"-(M/n) tersenyum tapi dalam benaknya kesal💢.

"Gw ga mau makan ini, gw mau makan lo."-Kaiser mengedipkan mata.

"Gw bukan makanan lo goblok."-sarkas (M/n).

"Tapi gw ga mau tau."-Kaiser menggeser mangkok itu ke sebelah.

"Ayolah lo bukan anak kecil lagi tau!"-(M/n) kesel.

"Masakan lo ga enak blehhh."-Kaiser emot🤢 + menggoda (M/n).

"Grrr...pantes aja orang ga tahan ama lo."-(M/n) menahan emosi.

Emg semenjak Ness sudah dipinang pria lain Kaiser sendirian. Ia mengambil (M/n) menjadi babunya padahal mereka berdua bertemu di saat pertandingan bola. (M/n) yang dulunya jago main bola kini tidak main lagi. Alasannya ia merawat mas iser + mereka itu musuh bebuyutan.

Tapi entah kenapa (M/n) kecantol, mungkin aura kebuayaan Kaiser terlalu kuat. Hingga sekarang ini (M/n) sedang dilanda kekesalan. (M/n) jengkel ketika Kaiser banyak tingkah kek anak bayi. Setiap masakan selalu ditolak karena alasan tidak enak.

Grep!

"(M/n) gw ga mau makan jadi gimana dong?"-goda Kaiser.

"Udah mati aja lo sekalian."-sarkas (M/n).

"Ga bisa sayang kuhhh~gw maunya mati berduaan."-Kaiser kedip-kedip.

"Tai lo! Lo ga pernah menghargai masakan gw!"-kesel (M/n).

"Emg iya."-Kaiser emot😁.

Gebrak!

(M/n) banting meja ia menahan air matanya. Kesel emg (M/n) sudah muak dengan perilakunya kek anak kecil. Hidungnya langsung memerah itu ciri khas (M/n).

"Untuk apa lo ambil gw jadi babu lo! Gw rela loh sampe keluar dunia sepakbola demi gw...gw sampe di cap jelek ama rekan ku!"-kesel (M/n).

"Eeehhh bukan begitu kan lo nya kecantol ama gw~"-Kaiser.

COOKING WITH (M/N) || ONESHOOT ANIME || FANFIC || BISA REQUEST! (*'˘'*)ー❣❣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang