🥐ғᴀɴғɪᴄ ʜᴀɪᴋʏᴜᴜ🍞
ʀᴏᴏᴍᴀᴛᴇ, ᴄʜᴀɴɢᴇ, ᴜsɪʟ
ᴏɪᴋᴀᴡᴀ x (ᴍ/ɴ)ʀᴇǫ ғʀᴏᴍ: sᴋᴋᴋᴋ𝟹𝟸
©ʜᴀʀᴜɪᴄʜɪ ғᴜʀᴜᴅᴀᴛᴇSelamat Membaca!
Oikawa tooru adalah teman sekamar gw. Tapi dia itu sangat menyebalkan, kadang dia suka membawa cewe ke kamar. Meski cewe yang dia bawa tidak menganggu tapi gw kesel aja sebagai makhluk jomblo.
Sangking keselnya gw menyumpahi Oikawa menjadi cewe. Kenapa begitu? Tentu saja karena gw iri bangettt. Dia itu kadang sengak, suka mengejek gw.
"Weh (M/n) kacian amat lo pacaran ama karakter hayalan."-ejek Oikawa.
"Diem lo nyet!"-(M/n) pegang ponselnya bergulut di dalam selimut.
"Heeee...pantes aja cewe ga mau deket ama lo, orang kerjanya main hp mulu."-sarkas Oikawa.
"Cih ga usah congkak! Suatu saat lo bakal berubah menjadi cewe."-(M/n) mengancam, tapi Oikawa malah tertawa terbahak-bahak.
"HAHAHA! alasan apa itu! Goblok betul!!!"-Oikawa tertawa terbahak-bahak.
"Tai, pokoknya lo bakal menyesal!"-(m/n) kesel.
"Heh cobalah~ gw ga pernah percaya ama omongan mu!"-Oikawa.
Pria plerboi itu pergi meninggalkan (m/n). Sementara dia mengutuk dalam hati. (M/n) mulai berdoa di dalam kamar sembari makhluk bego itu bermain di luar. Ia mulai mengungkapkan isi hatinya.
'Dear god yang ada disana, gw ingin meminta kepadamu...gw ingin Oikawa menjadi cewe supaya ia bisa tau rasanya.'-itu adalah doa dari (m/n).
(M/n) mengaharapkan semoga Oikawa mendapatkan karma. Yup permintaan (M/n) dikabulkan, keesokan harinya Oikawa berubah menjadi cewe.
Tep tep...
'Hoam...kok dadaku berat ya?'-batin Oikawa ia turun dari ranjang.
Saat Oikawa membuka mata ia tidak menyangka di dadanya ada aset. Mata Oikawa terbelalak ia langsung lari ke cermin. Tiba-tiba...
"HUH! GW JADI CEWE JIRRR!!!"-Oikawa berdiri di cermin.
Ia melihat dirinya banyak perubahan. Suaranya menjadi melengking, rambutnya memanjang, dan bentuk tubuhnya memiliki aset. Oikawa seketika menjerit histeris, ia tidak mau menjadi cewe.
"KYAAA!?!? KEMBALIKAN WUJUD GW KE AWAL!!! GW GA MAU MENJADI CEWE HUHUHU!"-Oikawa.
"Heh! Apa-apaan sih, ribut bang—"-(M/n) melihat wujud Oikawa berubah menjadi cewe. Dia tidak terlalu kaget karena dialah yang mengutuk Oikawa. Senyuman lebar terpampang di bibir (M/n) sehingga.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOKING WITH (M/N) || ONESHOOT ANIME || FANFIC || BISA REQUEST! (*'˘'*)ー❣❣
Storie brevihelo (𝗖𝗹𝗼𝘀𝗲 𝗿𝗲𝗾𝘂𝗲𝘀𝘁) okehhh gengs kali ini gw bikin cerita oneshoot tentang (M/n) masak-masak bersama anime. Asal-usul gw terinspirasi tugas kerja kelompok gw yg kebetulan temanya masak. Jadi disini kalian bisa request, tapi disini gw...