bab 5- fourth or natta?

225 13 3
                                    

membaca sambil berhalu wkwkwk😂
(yg ini juga lumayan panjang ya hampir mencapai 7rb kata🙂)
maaff juga jika ada typo, gua gak sempat baca ulang buat revisi hehe.


.
.
.
.
.
.
.
.
malam hari....

WOI SIALAN!!!!?

gemini berteriak kesal, hampir saja ia di tabrak oleh segerombolan para geng motor itu.

awas lo, kalo ketemu gue mampusin!!

gemini melanjutkan langkahnya masuk ke dalam minimarket.
.
.
.
.
di sekolah...

gimana nat, lo mau kan jadi pacar gue? - tanya gemini penuh harap.

tapi gem, kenapa harus aku? maksudnya kenapa kamu bisa suka sama aku? - tanya natta.

kan tadi gue udah ngomong semuanya, gue udah suka sama lo dari lama, gue suka sama lo karna lo anak yg sangat manis dan sifat lo yg selalu rendah hati kesemua orang, apalagi lo sangat berprestasi- jelas gemini.

natta terlihat sedang berpikir, ia ragu, tapi kapan lagi kesempatan ini datang? dimana para org yg sangat menyukai gemini, akan tetapi gemini malah menyukainya karna sifatnya yg polos, polos nat? wkwk.

em, ok, ayo kita pacaran. jwb natta.

beneran? astaga makasih nat, gue sayang sama lo, eh bukan, aku sayang sama kamu- gemini menarik nata dalam pelukannya.

ayo bentar lagi bel masuk akan bunyi- natta segera menarik tangan gemini masuk dalam kelas.
.
.
.
.
.
.

yg bener lo gem? lo jadian sama natta? - tanya mark masih tak percaya.

lo ga percaya sama gue?

ya bukan gitu, gue kira natta gamau pacaran, lo liat sendiri kan anaknya gimana? temen aja ga punya, tapi anaknya manis sih lucu lagi- mark tersenyum sambil membayangkan wajah manis natta.

eh anj, jangan gunain otak kotor lo buat mikirin natta gue.

mark merebahkan tubuhnya di atas ranjang gemini.

eh gem? lo udah denger belum kalo di sekolah kita ada geng motor gitu, nama geng nya chinzilla kalo gasalah- tutur mark.

tau, tapi siapa ya? perasaan semua murid di sekolah kita kagak ada yg bandel deh- heran gemini.

nahhh justru itu gem, ga ada yg tau sama sekali semua identitas mereka kecuali musuh mereka di sekolah sebelah, walaupun mereka musuh tapi mereka sama sama menjaga identitas masing masing, heran gue- lanjut mark.

udah gausah dipikirin, toh mereka ga ganggu kita juga, mending gue mikirin ayang gue- lanjut gemini sambil tersenyum.

najis- ketus mark.

............

markas chinzilla....

fourth, lo udah denger kn? banyak di sekolah kita udah tau kalo ada geng di sekolah kita- tutur prom.

iya fourth, temen sekelas gue sibuk anjirr nyeritain geng chinzilla- sela satang.

heran, mereka tau dari mana dah? perasaan selama ini kagak ada yg tau- sela ford.

kumpulin semua member sekarang! - suruh fourth.

tak lama dari itu semua member chinzilla sudah berkumpul yg memiliki 15 anggota.

kalian semua udah denger kn berita di sekolah? sudah banyak siswa yg tau tentang geng kita, gue selaku leader kalian semua disini, gue mau bilang tolong berhati-hati selama di sekolah maupun di luar sekolah, karna orang orang mulai penasaran siapa member chinzilla, dan selama kita di sekolah kita jangan pernah bicara satu sama lain anggap kita tidak kenal, satu lagi, siapapun yg biasanya kesekolah bawa motor geng kita, stop dulu, terserah mau berangkat naik bis, bawa mobil, jalan kaki, ngesot, terserah gue ga peduli. PAHAM!!! - teriak fourth.

kumpulan one shoot GeminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang