kali ini mari kita halu yg happy' duluu wkwk......
.
.
.
.
.
.
.natta terburu buru memasuki bis, hampir saja dia ketinggalan bis sekolah.
suasana bis yg sangat sempit terpaksa natta berdiri karna bangku sudah penuh semuanya, tubuh natta berdempetan dengan siswa lainnya, bis tiba tiba ngerem mendadak membuat tubuh penumpang hambir saja bertambrakan.
tubuh natta terhuyung ke depan mengenai tubuh seseorang.
eh sorry gue gasengaja. - ucap pelan natta
anj malu maluin aja, mau pegangan tapi tangan gue ga yampe lagi, perasaan gue gk pendek pendek amat dah, gantungan bis nya aja yg ketinggian- natta ngedumel dalam batinnya.
pria yg di samping natta sedikit tersenyum.
kemudian pria itu menarik tangan natta seolah menyuruh natta bergantung di lengannya.
biar lo ga jatoh- ucap cuek pria itu.
natta sedikit mengangkat kepala melihat ke arah pria itu, tinggi.
natta hanya diam merutuki diri nya
anj malu banget-batinnya.tak lama dari itu bis telah sampai, semua siswa berbondong-bondong keluar dari bis, itu membuat tubuh natta terdorong kesana kemari karna tubuh nya yg kecil.
eh eh buset santai dong keluar nya- gumam natta.
lagi lagi tubuh natta hampir terjatuh akibat dorongan siswa lainnya.
hap...
pria itu memegang pinggang natta, mereka sama sama terdiam, saling menatap satu sama lainnya.
buset ganteng juga ni orang- batin natta.
terimakasih- ucap pria itu...
hah?? - natta bingung.
pria itu melepaskan tangan nya dari pinggang natta, udah kosong ayo keluar- pria itu segera keluar dari bis, meninggal kan natta yg kebingungan.
eh eh bentar pakkk saya belum turun- teriak natta saat merasakan bis itu akan segera jalan.
lah? mana tu orang, cepet amat jalanan nya- gumam natta mencari keberadaan orang itu, niat nya ingin mengucapkan terimakasih,
kan seharusnya gue yg bilang makasih, kenapaa malah dia yg ngomong- natta sambil berjalan menuju sekolah nya.
.
.
.
.
.ini hari pertama natta menjadi siswa disekolah Sma Gmm.
natta telah memasuki kelasnya. ia mengambil bangku no 3 dari belakang.
aman nih, posisi nya udah pas- lalu natta segera duduk dan ia menaruh kepala di atas meja, tidur ya tidur.
karna begadang semalaman memain game online milik nya sampai jam 4 subuh, sedangkan ia harus berangkat sekolah pukul 06.30.untung ia tidak telat
woi bangun woi, ini guru udah masuk- prom membangun kan natta.
namun tidak ada pergerakan dari natta.
guru mulai mengambil absen sesuai urutan absen.
natta wijaya...
natta wijayaaaa....
tidak ada sahutan sama sekali.
apa dia tidak masuk? -tanya guru
eh woi bangun anjir, nama lo natta bukan? - bisik prom samping natta.
apaansih ganggu orang tidur-kesal natta
pak ini pak yg namanya natta-teriak prom mengadu pada guru.
guru menghampiri meja natta