bab 3- masa sMa

220 8 0
                                    

. (tolong maaf kan typoo ya, karna part ini cukup panjang, dan aku nulisnya pun tengah malam hehe)
.
.
.
.
.
.
.
.

ok semuanya, apa kalian sudah punya pasangan masing masing untuk dansa nya? kalo sudah silahkan latihan sebentar 30 mnt lagi ibu akan kembali- guru pun segera pergi dari ruangan.

fourth? kamu udah ada pasangan?

belum, kenapa?

emm aku juga belum, kalo kita berdua aja gimana?

hm ok, boleh deh.

kini semua orang telah mendapat kan pasangan masing masing, mereka menghabiskan waktu nya untuk latihan agar mendapatkan nilai sempurna.

tak lama dari itu gurupun kembali masuk.

ok anak anak waktu sudah habis, ibu akan panggil nama kalian sesuai absen saja ya, nanti langsung saja maju kedepan  bersama pasangan. ok kita mulai.

semua murid memperhatikan saat temannya tampil dansa di depan.

ok saatnya giliran fourth, silahkan maju kedepan.

fourth pun berdiri dari duduk nya.
ia mengulurkan tangannya kepada lawan dansanya dan berjalan di depa.

ok fourth dan love silahkan langsung saja di mulai.

fourth dan love memulai gerakannya mengikuti alunan musik.

semua bertepuk tangan.

gerakan yg indah- ucap ibu guru.

semua nya telah selesai mengambil nilai.

.............

fourth tadi kamu dengerkan? nilai kita yg paling tinggi, - ucap love dengan girang.

haha iya love.

ayo ke kantin fourth, aku yg traktir. dengan cepat love menarik tangan fourth menuju kantin.

fourth dan love tengah mkn di kantin dengan lahab.

sebenarnya fourth dan love belum dekat sebelum nya meskipun mereka satu kelas.

semenjak tadi saja mereka sudah mulai berteman.

eh fourth, kamu tau kan gemini anak kelas sebelah?

emm?

tau gk??

siapa sih yg gatau sama anak yg paling kaya di sekolah ini love.

hehe iya juga.
tuh fourth kamu liat dia di ujung sana, di kerubungi banyak wanita cantik- lanjut love

yaudah kenapa si? kamu naksir? sana ikutan.

gk lh, org aku naksir nya kamu- ucap love pelan.

apaan??

gada gada hehe- kekeh love.

............

pulang sekolah fourth menuju parkiran, dalam perjalanan menuju parkiran fourth tidak sengaja di tabrak oleh seseorang yg sedang berlari, sehingga fourth jatuh tersungkur. dan org itu pergi gitu saja.

sial. fourth mengupat karna lututnya yg berdarah, saat tengah sibuk meniup lututnya sebuah tangan terulur tepat di hadapannya.
melihat ke atas tangan siapa ini.

setelah itu fourth meraih tangan itu dan kembali berdiri.

thanks,,

ok, setelah itu pria itu berlalu pergi begitu saja.

................

keesokan hari nya.

fourth astaga kakinya kenapa- tanya love khawatir.

kumpulan one shoot GeminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang