Bab 1 - teman baru

576 12 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.

di perumahan komplek elit di daerah jakarta ada dua orang remaja lelaki yg rumah nya bersebelahan, tetanggaan.

gavriel pov...

Gaaaavvvvv bangunnnnnnn

hari ini sudah menunjukkan pukul 10 pagi, namun remaja satu ini tak kunjung bangun.

"apa sih maa, 5 menit lagi bangun, masih ngantuk".

"kamu yaa, dari pukul  7 tadi bilangnya 5 mnt lagi 5 mnt lagi, udah kayak lagu dangdut aja. buruan bangun gk"

begini lah keadaan rumah satu ini setiap paginya ada aja gebrakan dari rumah satu ini.

...........

natta pov....

"kok cpet banget bangun nya nat? hari libur gunain buat istirahat yg cukup, setiap hari kamu selalu bangun pukul 6 pagi terus, ngalahin mami aja kamu ini"

" hehe udah jadi kebiasaan mi bangun pagi".

berbeda dengan keluarga yg sebelah, keluarga ini sangat amat nyaman dan tentram. apa itu ribut di pagi hari?.

.................

gavriel pov

"kamu ini kalo libur gapernah keluar rumah ya, mendep mulu di kandang, apa gk punya tmen?" - mama gemini geram ia muak selalu liat wajah anaknya yg diam mulu di rumah.

" mama ngeremehin aku? mama lupa kalo aku ketua geng motor? " ucap gavriel tidak terima.

" heleeh, geng motor apaan yg punya ketua kek begini"  remeh mamanya.

" oh iya, kamu udah pergi kerumah sebelah belum? "tanya mama

" ngapain, orang rumah kosong begitu" ketus gemini yg masih sibuk dengan makanan nya.

" loh? kamu belum tau?, itu rumah udah ada yg nunggu gav udah seminggu ini, kamu gimana sih" heran sekali dengan anaknya ini tidak tahu apapun.

" emang iya?, oh bagus deh, jadi ga serem lagi kalo pulang malam malam" jwb nya acuh tak acuh.

" kemaren pagi pas mama lagi jemuran baju di halaman belakang, mama gk sengaja tau gav ngeliat anaknya mungkin, ganteng banget bening lagi, kalah bening sama kamu"

mulai mulai ini nih jiwa emak emak selalu suka manasin anaknya.

" kayaknya seumuran kamu deh gav" lanjut mama.

" ga penting banget, aku udah selesai mau lanjut tidur lagi" lanjut gavriel sembari jalan ke kamarnya.

mama nya tersenyum karna berhasil bikin anaknya kesal wkwk.

..........

sore hari

gavriel yg tengah asik bermain ps sendirian di dalam kamarnya.

" gav, tolongin mama sebentar "

" gav "????

seketika gavriel mengaduh kesakitan saat sebuah benda menghatam di kepalanya dari arah belakang.

" aw aw, apaan si ma, sakit tauuu" gavriel yg sambil mengusut kepala nya yg sakit.

" dari tadi di panggilin gk nyaut nyaut, nih tolong anterin ke tetangga sebelah "

gavriel menatap ke arah rentengan di tangan mamanya

" gamau gamau, anterin aja sendiri "ketus gemini.

" ok, gamau yah? uang jajan kamu mama kurang 60% "  ancamnya.

gavriel melotot kan matanya.

" oh ini ya ma, ke tetangga sebelah kan ya? siap dilaksanakan nyonya" dengan cepat gavriel mengambil rentengan dan segera berlari keluar rumah.

kumpulan one shoot GeminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang