Bab- maaf atas kebodohanku selama ini

132 5 0
                                    

. putar musik nya yaa biar lebih afdol sakitnya. wkwk.
.
.
.
.
.
.
kakak rasa kamu terlihat sedikit berisi akhir akhir ini- ucap gema.

mencium kening natta, kaka pergi ke kantor dulu ya sayang.

iya kak, hati hati- menampilkan senyum paling manisnya.

senyum yg tadinya terlihat indah di mata gema perlahan luntur di wajah natta seiring dengan kepergian nya di hadapan natta.

natta kembali ke kamarnya, ia berdiri di hadapan sebuah foto yg terpampang jelas di dinding kamarnya. kedua senyuman yg sangat baghagia terlihat jelas di wajah dua pria ini.

foto pernikahan gema dan natta,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto pernikahan gema dan natta,

gema dan natta menjalin hubungan di saat duduk di bangku 2 sma, natta masih ingat jelas bagaimana seorang gema mengejar nya secara terang terangan, sangat gigih, sampai akhir nya natta luluh dan menerima cintanya.

mereka memutuskan untuk menikah saat sudah lulus kuliah karna tidak ingin kehilangan satu sama lainnya, menghabiskan waktu 5 tahun untuk pacaran, dan 2 tahun menikah, jika di hitung sudah 7 tahun mereka bersama.

entah kenapa air mata natta menetes mengingat masa masanya bersama gema.

sampai kapan pun tidak ada yg bisa mengganti kan posisimu di hati kakak.

natta selalu mengingat ucapan gema saat hari pernikahan mereka.

pernikahan mereka terbilang sangat harmonis selama dua tahun belakang ini.
.
.
.
.
.
.

halo tuan.

bagaimana?

saya sudah mengirim kan bukti foto dan video ke tuan, untuk hari ini.

baiklah Terima kasih.

...

natta segera membuka aplikasi whatsapp nya, ia menghembuskan nafasnya sebelum membukanya.

matanya penuh dengan linangan air mata. tak tahan lagi rasanya, akhirnya air mata natta yg sudah lama dia tahan akhirnya tumpah detik ini jugaaa.

ini adalah bukti ketiga kalinya yg orang itu kirimkan ke natta, dan itu terlihat jelas di dalam foto maupun video itu adalah suami nya bersama seorang wanita, masuk ke hotel.

tangis natta begitu pilu sahingga untuk bernafas saja sulit baginya.

sudah 3 bulan ini menyuruh seseorang mengikuti suaminya secara diam diam, karna ia sedikit menaruh curiga pada suaminya itu. bukan tanpa sebab ia menaruh rasa curiga, karna beberapa kali natta mencium aroma parfum seorang wanita di jas kerja suaminya itu, saat mencuci bajupun ia menemukan noda merah di area kerah baju suaminya itu, seperti lipstik.

kumpulan one shoot GeminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang