Hai Haii, karna masih awal awal jadi gak brutal brutal banget lah ya wkwk
WARNING ADA ADEGAN DEWASA!!⚠
Yang gak suka skip aja ye, gak usah heat lu.
Gausah banyak cincong langsung ke cerita aja."" : kata kata
**: batin
──────⊹⊱✫⊰⊹──────Zayn: uke
Kevan: seme•
•
•
•
•
Zayn yang sedang duduk disofa sembari menonton film di tv terganggu karna suara game kevan, Zayn pun membesarkan volume film, tapi remote diambil oleh kevan dan dikecilkan lagi, Zayn pun kesal.
" ihh kak, kecilin dong suara gamenya, gak kedengeran tau filmnya " ucap Zayn dengan kesal.
Kevan hanya diam dan mengecilkan volume gamenya, dan akhirnya Zayn pun bisa menonton film dengan nyaman.
BEBERAPA MENIT KEMUDIAN...
Zayn tiba tiba merasa horny, dia melihat kearah kevan yang masih sibuk dengan gamenya, Zayn berusaha menahan nafsunya yang memuncak. Saat Zayn sedang berusaha menahan nafsunya, kevan tiba tiba mendesah karna kesal dengan gamenya (Author: itu si devan sengaja itu, main desah desah kayak gaada dosa, kayak yang lagi baca, canda)
Mendengar desahan kevan, Zayn merasa semakin bernafsu, dia melihat kearah selangkangan kevan, kemudian melirik kevan yang sedang berusaha fokus ke gamenya sambil merasa kesal. Zayn mendekat ke kevan yang bermain game, kevan yang mengetahui Zayn yang semakin dekat dengannya dia hanya membiarkan saja.
Zayn melihat ke game kevan ( itu si kevan lagi main mobile legen, yang mau mabar harus bisa betrix jungler ) Zayn pun duduk disebelah kevan, kevan pun memeluk zayn sambil bermain game, sebenarnya kevan tau bahwa Zayn sedang bernafsu, tapi dia membiarkan Zayn sendiri yang meminta padanya.
" Kak kev " panggil zayn
Kevan pun menoleh kearah zayn.
" Iya kenapa? " jawab kevan dengan senyum tanpa dosa
Zayn merasa malu untuk meminta, tapi dia berusaha mengatakannya karna dia sudah sangat nafsu.
" Emm.. Zayn lagi nafsu kak " ucap Zayn dengan malu malu kucing mbekk mbek.
" oh, terus? " ucap kevan SOK polos.
" ihh, kakak... " ucap Zayn kesal dengan kevan yang SOK polos.
Kevan terkekeh dengan tingkah Zayn.
" iya iya, ayo sini duduk dipangkuan kakak " ucap kevan sambil menepuk nepuk pahanya.
Zayn pun menuruti ucapan kevan untuk duduk dipangkuan kevan.
Saat Zayn duduk dipangkuan kevan, tangan kevan meraba Selangkangan Zayn, Zayn hanya bisa mendesis nikmat.
Kevan mulai membuka resleting celana Zayn dan mengocok pelan kontol kecil Zayn.
" ahh mhh " desah Zayn lolos begitu saja.
Kevan mempercepat kocokan kontol Zayn.
" Ahh ahh k-kak ahh mau cum ahh "
" Sure "
KAMU SEDANG MEMBACA
b×b 🔞
JugendliteraturAREA FUJO! GAK SUKA BL? JAUH JAUH LO!! 18+!! • • • • • • MASIH BOCIL JANGAN BACA, KALO GAK SUKA JUGA JANGAN BACA!! Minimal vote kek biar tambah 5 sehat 6 semangat authornya 🤟🏻