CHAP 6 #1

566 7 0
                                    

Haii haii UwU
Lama gak ketemu mwehehe, gimana kah kabar kalian semua? masih setia menjadi fujo? kalo masih... cerita kali ini lumayan panjang hehe 😁

gausah banyak bacot, cuss ke ceritanya UnU

**: batin
"": kata kata

꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷

Maven: Same
Neval: uke

Neval adalah mahasiswa kelas 12 yang 2 bulan lagi akan lulus, Neval lahir dikeluarga yang lumayan berkecukupan, namun beberapa bulan lalu, ayahnya hutang pada bosnya ditempat ia bekerja, ayah neval selalu dikejar oleh preman karena tidak segera membayar hutang nya (hutang ayah neval sebesar 20M), ayah neval terus bersembunyi dari kejaran preman tersebut, sampai pada suatu hari saat ayah neval sedang di rumah sambil menonton tv, ada seseorang yang mengetuk pintu rumahnya.

TOK

TOK

TOK

*siapa ya siang siang begini ngetok pintu* batin ayah neval.

" sebentar! " teriak ayah neval.

ayah neval pun berdiri dan pergi membuka pintu, saat pintu terbuka, ayah neval terkejut, karena ternyata seseorang yang mengetok pintu rumahnya itu ternyata adalah bosnya, ayah neval terdiam ditempat.

" pak arto, bisakah anda membayar hutang anda? waktu itu anda menjanjikan akan membayar bulan februari, dan sekarang sudah April bapak juga masih belum membayar. " ucap laki laki bertubuh tinggi, tampan, rapi, atau yang bisa disebut boss ayah neval.

" m-maaf boss... saya belum punya uang untuk membayar hutang saya... "

" lalu mengapa anda menjanjikan jika tidak bisa mengembalikan? "

" s-saya mengira saya akan mendapatkan uang tambahan dari orang tua saya dibulan februari, ternyata tidak... mereka malah menuduh saya mencuri uang mereka..."

" saya tidak peduli tentang permasalahan mu dengan orang tua mu, yang penting disini adalah... kembalikan uang saya atau... rumah anda saya ambil alih? "

(author: sedikit pengumuman, navel dan ibunya lagi ke pasar berdua. dan mereka ga tau kalo bapaknya si navel ini punya hutang sama bosnya)

" jangan ambil rumah saya pak... bisakah saya cicil dulu pak? "

beberapa detik kemudian, ada suara motor, ternyata itu adalah neval dan ibunya yang baru saja pulang dari pasar. (Mereka abis belanja jajan, karena stok jajan dirumah mereka udh dikit).

navel dan ibunya mendekati ayah navel yang sedang dihadang oleh pria tampan dan tinggi, memakai pakaian jas hitam.

" ada apa ini dad? " tanya navel.

b×b 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang