CHAP 4

890 9 0
                                    

Ketemu lagi kita mwehehe, gimana puasa kalian? Kuat gak? Jangan sampe coli/colmek kalian karna nafsu, batal nanti. yang gak suka adegan dewasa skip lu jangan baca geblek. WARNING ADEGAN DEWASA ⚠

Gausah banyak bacot langsung ke cerita aja, skuyy

"": kata kata
**: batin

° ∆ -------- ••• ------- ∆ °° ∆ -------- ••• ------- ∆ °

Kena: uke
Naren: seme

Kena sangat suka pergi ke bar saat malam, Kena mempunyai banyak pacar di bar langganan nya, kena suka memancing nafsu para laki laki dibar itu, mangkanya dia mempunyai banyak pacar.

Pada suatu malam yang gelap ( author: udah kek dongeng bae ) Kena sedang bersiap siap untuk pergi ke bar seperti biasa, seperti biasa kena memakai baju yang membuat para laki laki disana terpanah.

Skip sesampainya kena di bar

Saat kena sampai dibar, kena melihat laki laki tampan bertubuh tinggi dan rapi, kena baru pertama kali melihat laki laki itu.

*hm, menarik, mangsa baru* batin kena sambil tersenyum licik.

Setelah itu kena pun masuk kedalam bar, dia disambut oleh temannya yang selalu menemaninya di bar, namanya evan. Kena menyapa evan saat masuk ke dalam bar, karna dia sudah ditunggu oleh evan di depan pintu masuk bar.

" Hai evan, nunggu lama ya " ucap kena dengan nada sedang.

" Gk juga sih, udah ayo duduk " balas evan sambil menarik kena untuk duduk disofa.

Mereka pun duduk disofa panjang yang ada dibar itu.

Saat mereka duduk, kena kembali melihat laki laki yang ia temui di parkiran tadi.

" Van, laki laki itu siapa sih? " tanya kena penasaran dengan laki laki yang ia lihat.

" hah mana? " evan mencari cari seseorang yang ditanyakan oleh kena.

" itu loh anjing " ucap kena kesal.

" santai napa sih, galak amat lu jadi cowo. Dia itu pelanggan special bar ini, masa lo gatau " jelas evan.

" Ya jelas gw gak tau lah bangsat, orang gw baru aja dateng ke bar ini 2 bulan lalu anjing " kesal kena.

" oh ya lupa. Dia emang jarang ke bar, soalnya dia itu CEO diperusahaan besar di kota kita, dia kesini 1 tahun 2× " jelas evan.

Kena mengangguk mengerti.

" bagi lo, dia disini ngapain? " tanya kena.

" kalo gak buat menghibur diri ya nyari pacar " balas evan sambil mememgang gelas berisi anggur merah.

Beberapa menit kemudian

Mereka berdua yang sedang asik mengobrol dihampiri oleh pelayan bar.

" Haii, selamat malam tuan " sapa pelayan itu dengan ramah

" Haii juga, ada yang bisa kami bantu? " ucap evan dengan nada lembut

" Begini tuan... Teman yang disebelah anda ini apa bisa saya pinjam sebentar? "

b×b 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang